31 Oktober 2023

Polres Pasaman Barat Lakukan Pencurian Siswa SD Korban Terseret Ombak Pantai Sikabau














PASBAR, (GemaMedianet.com) | Adanya laporan dari masyarakat terkait tenggelamnya satu orang anak yang berada di Pantai Sikabau, Jorong Sibakau, Nagari Parit, Kecamatan koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (28/10/2023) sekira pukul 14.00 Wib. 

Dalam Penyusunan APBD Harus Mengacu Pada Permendagri Nomor 33 Tahun 2019


PAINAN, (GemaMedianet.com) I Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Anggaran 2024 terdapat kritikan dan masukan dari fraksi-fraksi DPRD, di ruangan rapat DPRD setempat, Selasa (31/10/2023).

30 Oktober 2023

Polda Sumbar Peringati Hari Sumpah Pemuda


PADANG , (GemaMedianet.com) | Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman Mapolda Sumbar, Sabtu (28/10/2023).

29 Oktober 2023

Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Wafat, Wako Padang Datang Melayat


PADANG PARIAMAN , (GemaMedianet.com) | Mendengar kabar duka telah berpulangnya ke rahmatullah Ali Mukhni, mantan Bupati Padang Pariaman dua periode (2010-2021), Wali Kota Padang Hendri Septa langsung pergi melayat ke rumah duka yang berada di Rawang, Kota Pariaman, Sabtu (28/10/2023).

28 Oktober 2023

Pemko Padang Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95



PADANG, (GemaMedianet.com) |.  Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Pemerintah Kota Padang menggelar upacara peringatan hari bersejarah yang jatuh setiap 28 Oktober itu di Galanggang Balai Kota Padang, Aie Pacah, Sabtu (28/10/2023) pagi.

27 Oktober 2023

Himbauan Polda Sumbar: Radikalisme dan Terorisme Adalah Musuh Bangsa


PADANG, (GemaMedianet.com) | Ajaran atau pemahaman terhadap radikalisme dan terorisme merupakan paham yang tak baik untuk di ikuti, lantaran dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

26 Oktober 2023

Warga Ciamis Bahagia Terima Bantuan Sumur Bor dan Paket Sembako Operasi NCS Polri


PADANG, (GemaMedianet.com) | Warga Desa Panyingkiran, Kabupaten Ciamis bersukacita dengan adanya bantuan sumur bor dari Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri 2023-2024. Di musim kemarau yang panjang ini, sebanyak 300 kepala keluarga (KK) bisa menikmati air bersih.

25 Oktober 2023

Presiden Jokowi Lakukan Dua Agenda di Padang



PADANG, (GemaMedianet.com) | Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (25/10/2023).

24 Oktober 2023

Pembangunan Tagline Masjid Agung Nurul Iman Dimulai


PADANG, (GemaMedianet.com) | Sarana prasarana di Masjid Agung Nurul Iman Kota Padang terus diwujudkan. Kali ini Wali Kota Padang Hendri Septa meletakkan batu pertama tanda awal dimulainya pembangunan tagline (logo dan tulisan) Masjid Agung Nurul Iman, Rabu (18/10/2023). 

Pemko Padang Jalin Kerjasama Pasokan Bahan Pangan Dengan Pemkab Lima Puluh Kota, Tanah Datar dan Agam



PADANG, (GemaMedianet.com) | Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menjalin kerjasama antar daerah dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lima Puluh Kota, Tanah Datar dan Agam di bidang Pertanian, Perdagangan, Perikanan dan Pangan.

23 Oktober 2023

Masjid Al Hijrah Padang Area Islamic Centre Didirikan Ustadz Jenderal Zulkifli AR Diresmikan 27 Oktober



PADANG, (GemaMedianet.com) | Upayanya untuk mewarnai peradaban ummat merupakan bagian dari langkahnya untuk menjadi bekal bagi kehidupan yang abadi di akhirat. Salah satunya dengan membangun masjid bagi kemaslahatan ummat. 

Puluhan PKL Goro Bersihkan Pantai Padang




PADANG, (GemaMedianet.com) | Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan pantai, puluhan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan Samudera Olo Ladang mengadakan Gotong Royong (Goro) membersihkan sampah di lokasi tersebut, Sabtu (21/10/2023) pagi.

22 Oktober 2023

Pameran ‘Suatu Hari yang Baik 2045’ di Indonesia Arena Sukses Tarik Ribuan Pengunjung



JAKARTA, (GemaMedianet.com) | Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghimbau semua pihak mempunyai visi yang sama dalam hal kualitas, estetika, dan keberlanjutan lingkungan untuk pembangunan permukiman dan perkotaan di Indonesia. 

Peradi Utama Lakukan Pelantikan dan Pengangkatan 34 Advokat



BOGOR, (GemaMedianet.com) | Setelah sukses melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) beberapa waktu lalu, Peradi Utama adakan pelantikan dan pengangkatan 34 Advokat di Whiz Prime Hotel Bogor, pada 21 Oktober 2023.

21 Oktober 2023

Kompolnas Awasi Langsung Pengamanan Pendaftaran Peserta Pemilu 2024


JAKARTA,(GemaMedianet.com)  Kompolnas RI turun langsung melakukan monitoring pengawasan pengamanan agenda penting nasional, yakni pendaftaran calon peserta Pilpres 2024 yang dilakukan oleh Polri. Monitoring tersebut langsung dilakukan di lapangan oleh Komisioner Kompolnas Pudji Hartanto Iskandar di Pos Pengamanan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

20 Oktober 2023

Leonardy Ajak Pertahankan Nilai-nilai Tradisi Keminangkabauan



PESSEL, (GemaMedianet.com) | Ketua Badan Kehormatan (BK) DPD RI, H. Leonardy Harmainy, Dt. Bandaro Basa, S.IP, M.H mengajak untuk terus berupaya menjaga dan mempertahankan nilai-nilai tradisi keminangkabauan. 

Polda Sumbar Ingatkan Masyarakat Tidak Terpengaruh Paham Radikalisme



PADANG, (GemaMedianet.com) | Kabid Humas Polda Sumbar Kombepsol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengingatkan kepada madan, syarakat di daerah setempat, untuk tidak terpengaruh dengan paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi.

19 Oktober 2023

Kadiv Humas Polri Terima Kunjungan Taruna Akpol Angkatan 56



JAkARTA (GemaMedianet.com) | Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menerima kunjungan Taruna Tingkat III Akpol Angkatan 56, hari ini Rabu (18/10/23).

18 Oktober 2023

Dua Orang Pendemo Diamankan Polisi, Ribuan Warga Gruduk Kantor KPU Pessel



PAINAN, (GemaMedianet.com) | Dengan membentangkan spanduk, ribuan massa menggruduk kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan. Kondisi itu dipicu jawaban Ketua KPU Pessel yang tidak pas, dan seolah-olah ada upaya diskiriminasi.

Reses Masa Persidangan 1, H Darizal Basir Serap Aspirasi Masyarakat Tuik Batang Kapas


PAINAN, (GemaMedianet.com) | Dalam rangka Reses Masa Persidangan 1 Tahun 2023-2024, Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat Dapil Sumatera Barat 1, H. Darizal Basir menggelar Temu Konstituen bertempat di Mesjid Al Jihad Tuik, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan,  Selasa, (17/10/2023).

Polri Gelar Pasukan Kesiapan Satgas Humas Dalam Pengamanan Pemilu 2024



JAKARTA, (GemaMedianet.com) Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho memimpin apel gelar pasukan kesiapan Satgas Humas Ops Mantap Brata 2023. Operasi tersebut digelar dalam rangka pengamanan Pemilu 2024. 

17 Oktober 2023

Bid Humas Polda Jawa Tengah Tanam 10.000 Pohon Semarakkan HUT Humas Polri Ke-72


BLORA, (GemaMedianet.com) | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Melalui Bidang Humas (Bidhumas) menggelar kegiatan bakti sosial penanaman pohon dan penebaran benih ikan di wilayah Kabupaten Blora, Jumat, (13/10/2023). 

16 Oktober 2023

Jabatan Dankorbrimob dan Enam Kapolda Berganti


JAKARTA, (GemaMedianet.com) Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan rotasi sejumlah perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) Polri. Dalam Surat Telegram dengan Nomor ST/2360/X/KEP. /2023 sebanyak 55 personel dilakukan mutasi dan rotasi jabatan.

15 Oktober 2023

Satlantas Polres Pessel Sosialisasi Pelarangan Pengoperasian Odong-odong


PESSEL (GemaMedianet.com) | Dalam rangka mengantisipasi kecelakaan di jalan raya, jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pesisir Selatan gencar melakukan sosialiasi pada masyarakat, dan pemilik kendaraan odong-odong untuk tidak mengoperasikan odong-odong.

Darizal Basir Temu Konstituen dan Serap Aspirasi Masyarakat Dadok Tunggul Hitam



PADANG (GemaMedianet.com) | Dalam rangka Reses Masa Persidangan 1 Tahun 2023-2024, Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat Dapil Sumatera Barat 1, H. Darizal Basir menggelar Temu Konstituen bertempat di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang,  Minggu (15/10/2023). 

14 Oktober 2023

Satgas Antimafia Bola Polri Kembali Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengaturan Skor di Liga 2


JAKARTA, (GemaMedianet.com) | Satuan Tugas Antimafia Bola Polri kembali menetapkan 2 orang sebagai tersangka suap pengaturan skor atau match fixing pertandingan Liga 2 musim 2018. Kedua tersangka yakni berinisial VW dan DR. 

LP2M UNP Adakan Pelatihan Fisik Peningkatan Kapasitas Pelatih Bola Voli Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com) | Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LP2M) Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan pelatihan  fisik untuk meningkatan kapasitas pelatih bola Voli Sumatera Barat (Sumbar). Dimana kegiatan ini bertujuan meningkatkan kapasistas pelatih bola voli.

BRI Cabang Painan Selenggarakan Jalan Sehat Jumat Berkah


PESSEL, (GemaMedianet.com) | Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) selenggarakan Jalan Sehat Jumat (13/10/2023). 

13 Oktober 2023

Darizal Basir Sosialisasikan UU Perlindungan Data Pribadi dan UU Teroris Bagi Para Tokoh di Langkisau



PESSEL, (GemaMedianet.com) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Demokrat, dapil Sumbar 1 H Darizal Basir Sosialisasikan UU Perlindungan Data Pribadi dan UU Teroris kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, di Vila Puncak Langkisau, Jum'at (13/10/2023).

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog