03 September 2023

Polres Pessel Jum'at Curhat Bersama Emak - Emak, dan tokoh Masyarakat.




PESSEL, (GemaMedianet.comTidak henti jajaran Polres Pesisir Selatan dalam rangka cipta Kamtibmas yang terkendali menggelar kegiatan interaktif bersama masyarakat terhadap gangguan dan kejahatan di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

Kegiatan kali ini digelar dalam bentuk Jum'at Curhat Polres Pesisir Selatan yang dilaksanakan di Nagari Sungai Sariak Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar),  Jum'at (1/9/2023) 

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH, S.I.K,S.I.K, diwakili Kabag Ops Polres Pessel Kompol Allan Budi Katinusa, S.H, S.I.K. Ikut, dalam kegiatan siang itu Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Pam Ovit, KBO Intel, Kanit Regiden, dan Kanit Provos.

Dalam wejangannya, Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) melalui Kabag Ops Polres Pessel Kompol Allan Budi Katinusa, S.H, S.I.K, kegiatan Jum'at Curhat kegiatan rutin setiap hari Jum' at di seluruh wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan. 

Selain itu Kabag Ops Polres Pessel menyampaikan, Jum' at Curhat dalam rangka cipta Kamtibmas yang terkendali melalui interaktif bersama masyarakat terhadap gangguan sekaligus menampung aspirasi, masukan, kritikan dan saran dari tokoh masyarakat. 

"Tentu kita berharap masukan, saran dan masukan untuk mendukung pelaksanaan tugas lebih baik Kepolisian, khususnya Polres Pesisir Selatan," tegas Kompol Allan Budi Katinusa, S.H, S.I.K.

Sementara itu Wali Nagari Sungai Sariak Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Edi Amanto mengucapkan terima kasih serta apresiasi pada jajaran Polres Pessel telah melaksanakan di Nagari Sungai Sariak Lumpo, dalam kegiatan Jum'at Curhat.

Edi Amanto mengajak pada warganya apa- apa disampaikan dalam Jum'at Curhat memberikan manfaat positif mendukung cipta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel. 

"Kita juga berharap, hal-hal yang mengenai kenakalan remaja jika bisa diselesaikan ditingkat bawah ( perkelahian). Tapi jika menyangkut narkoba,kita siap mendukung penegakan hukum," ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Tokoh masyarakat Bamus, dan Perangkat Nagari dan kaum ibu.

(pr)/mz 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog