08 September 2023

Masa Reses III Tahun 2023, Zalmadi Jemput Aspirasi Masyarakat Dapil II Kuranji-Pauh



PADANG, (GemaMedianet.comDalam memanfaatkan masa reses, Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum kembali menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) II Kecamatan Kuranji-Pauh. 

Kali ini kegiatan Reses III Tahun 2023 mulai 5-9 September itu dilaksanakan di halaman Rumah Gadang kawasan Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik, Kamis (7/9/2023) malam.

Di kesempatan itu Zalmadi menyampaikan, bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Oleh karena itu Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan kepada pemerintah.

Dia juga memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun di masa reses nantinya akan diperjuangkan melalui Lembaga nya DPRD Kota Padang.


"Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat kelurahan, kecamatan, dan kabupaten," ujarnya.

Anggota DPRD muda yang merupakan petani ini menyebutkan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan meminta Pemerintah Kota Padang untuk diprioritaskan. 

"Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar pria yang akrab disapa buya ini.


Zalmadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, mantan aktifis ini mengaku akan selalu bersama masyarakat berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Padang khususnya yang ada di Dapil II. 

Sembari menjemput aspirasi masyarakat kegiatan kali ini juga dirangkaikan dengan gelaran hiburan bagi masyarakat. 

Kegiatan yang berlangsung selepas magrib ini mendapat perhatian yang luas dari warga dan tokoh masyarakat. Tua muda berbaur penuh kegembiraan menikmati sajian yang dibawakan oleh Srikandi Kim. Hadiah dan doorprizenya menarik diantaranya Sembako. 

(adv/mz) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog