11 Juli 2023

Wali Kota Padang Serap Aspirasi Masyarakat Kandang Batu Soal Jalan Rusak




PADANG, (GemaMedianet.com| Program Subuh Sajadah yang digagas oleh Wali Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Hendri Septa terus berlanjut. Kali ini orang nomor satu di Kota Padang itu mengunjungi Musalla Haminah Said yang beralamat di Kandang Batu, RT 05 RW 02 Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Jum'at (7/7/2023).

Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah, Wako Hendri Septa berdialog dengan masyarakat guna mendengar aspirasi, masukan, saran dan kritikan dari masyarakat terhadap pembangunan Kota Padang.

Wako Hendri Septa menyebutkan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya meminta perbaikan jalan lingkungan menuju Musalla Haminah Said. Jalan yang memiliki panjang lebih kurang 200 meter itu kondisinya sudah rusak, becek, berlumpur, dan tergenang air.
 
"Insha allah dalam tahun 2023 ini jalan akan kita cor beton. Ini jalan sangat penting bagi masyarakat karena menuju langsung rumah ibadah. Mudah-mudahan jalan ini bermanfaat nantinya bagi masyarakat sekitar," ucap Wako Hendri Septa.
    
Di kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Lubuk Lintah Indra mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dan respon cepat dari Wali Kota Padang Hendri Septa atas aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat.

"Jalan ini pertama kali diperbaiki pada tahun 2009, sekarang kondisinya sudah rusak parah. Kami berharap ini segera terealisasi, sehingga dapat melancarkan aktivitas masyarakat," sebutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Padang menyerahkan dana hibah untuk pembangunan Mushalla Haminah Said sebesar Rp 5 juta. Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang, Sekretaris Bappeda Alfian, Kabag Prokopim Imral Fauzi, Plh Kabag Kesra Syahrial Kamat, Camat Kuranji Yandra, Ketua Baznas Supardi, Direktur Perumda Air Minum Kota Padang Andri Satria dan pimpinan ODP terkait.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog