24 Juni 2023

Terkait Fly Over Sitinjau Luik, Ini Kata Kepala BPJN III Padang


PADANG, (GemaMedianet.comMega Proyek Jalan Layang atau Flyover Sitinjau Lauik, Sumatera Barat (Sumbar) hingga kini masih dalam tahap evaluasi.

Seperti  diketahui, informasi yang beredar untuk Flyover Sitinjau Laut ditender di awal tahun 2023 dan mulai digarap Juni 2023.

Kendati demikian banyak kalangan masyarakat, terutama pengguna jalan menyambut khabar itu dengan gembira.

"Khabar yang beredar memang seperti itu bahwa untuk Flyover Sitinjau Laut akan ditender di awal tahun 2023 dan mulai digarap Juni 2023," ungkap Anto (48) salah seorang pengguna jalan saat melintasi jalan yang menghubungkan Kota Padang dan Kabupaten Solok.

Dia berharap, proyek tersebut nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana. Sehingga pengguna jalan melintas dengan aman dan nyaman.

Terkait hal itu Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) III Tabrani ketika dikonfirmasi membenarkan Flyover Sitinjau Lauik yang berlokasi di Panorama 1 tersebut masih dalam tahap evaluasi.

"Saat ini masih tahap evaluasi teknis dan biaya konstruksi. Tender juga belum. terima kasih," jawab Tabrani singkat melalui pesan whatsApp-nya, Jum'at (23/6/2023).

Sementara sebelumnya Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Andi Mulya Rusli ketika dikonfirmasi terkait Fly Over Sitinjau Luik tersebut tidak ada respon. 

(pd/mz) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog