28 Mei 2023

SMPN 9 Pekanbaru Gudangnya Siswa Berprestasi Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas 9




PEKANBARU, (GemaMedianet.comKeluarga besar SMP Negeri 9 Pekanbaru, Riau mengadakan pelepasan dan perpisahan kepada siswanya yang ada di kelas 9, Sabtu (27/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 9 Pekanbaru Jalan Imam Munandar, dan dihadiri semua guru serta para wali/orangtua siswa.

Acara pelepasan dan perpisahan kelas 9 itu dimulai sekira pukul 08,00 WIB dengan mengusung tema "SMP Negeri 9 Tangguh, SMPN 9 sudah melahirkan siswa siswi yang berprestasi dan layak diapresiasi".

Kepala SMPN 9 Dailami SE, S.Pd  dalam sambutannya mengatakan, siswa-siswi SMPN 9 ini sudah melahirkan siswa- siswi yang berprestasi.  Bahkan, sudah ada yang ikut Olympiade dan Prestasi yang tidak kalah menonjolnya ada dari cabang olahraga sepatu roda dan takraw. 

Dia juga  mengatakan, dalam acara ini juga dilepas tiga guru yang terbaik karena sudah masuk masa purna bhakti.

"Kita akan memberi cenderamata sebagai kenang-kenangan buat guru kita tersebut," ujarnya. 

Dia akhir sambutannya, Dailami berpesan pada semua siswa-siswi yang akan tamat agar selalu giat mengejar prestasi, dan selalu menjaga nama baik sekolah 

"Ini biar nama sekolah kita bermarwah," tuturnya disambut dengan tepuk tangan orangtua siswa siswi, dan semua guru.

Di lain pihak, dengan mewakili seluruh wali/orangtua siswa, Hondro yang juga Ketum Media hebatriau dalam sambutannya mengucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mewakili orangtua siswa guna menyampaikan sepatah dua patah kata. 

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru yang telah mendidik anak kami dalam tiga tahun ini, dan membimbingnya dengan penuh kesabaran dan kasih," ujarnya.

Seperti diketahui, Hondro mempunyai dua orang anak, satu di kelas 9 yang mau tamat, dan satu orang lagi di kelas 8. Sebagai bentuk tanda terima kasih  Hondro memberikan karangan bunga kepada Kepsek Damali, dan sekaligus mewakili para guru SMPN 9 Pekanbaru.

Di sela-sela acara pihak sekolah mengadakan hiburan berupa nyanyi dan tari-tarian dari beberapa daerah. Selanjutnya, di penghujung acara, seluruh siswa kelas 9.1 sampai kelas 9.10 berjabatan tangan pada semua guru guru, sebagai tanda salam hormat mereka. 

(Robert) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog