31 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Warga Korong Tanah Taban Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Sinergitas antara masyarakat dan Bhabin Kamtibmas dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif terus terbangun dengan baik di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman. 

Pengukuran Jalan Rabat Beton Pokir Anggota DPRD Padang Pariaman Didampingi Bhabinkamtibmas





PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kamtibmas yang kondusif sangat erat kaitannya dengan terwujudnya pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat. Sebaliknya, kamtibmas tak kondusif akan berpotensi gangguan terhadap pelaksanaan pembangunan 

PPK Pembangunan Pengaman Pantai Padang, Ilyas Firman Pastikan Bakal Bekerja Sesuai Aturan


PADANG, (GemaMedianet.com| Gelombang dan arus secara terus menerus menggerogoti Pesisir Pantai Padang, Sumatera Barat (Sumbar) sepanjang tahun. Oleh karena itu sangat diperlukan pelindung pantai yang efektif untuk mencegah abrasi, termasuk resiko tsunami.

Turnamen Piala Kapolda Sumbar Cup 2023 Resmi Dibuka




PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Cup 2023.

30 Mei 2023

Ditreskrimsus Polda Sumbar Amankan Tiga Orang Penjual BBM dan LPG Tanpa Izin di Bukittinggi




PADANG, (GemaMedianet.com| Tiga orang warga Bukittinggi berhasil diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) terkait penjualan BBM dan LPG Subsidi tanpa izin usaha yang resmi dari pemerintah.

Kabidhumas Polda Sumbar Dorong Netralitas Dalam Pemberitaan Pemilu 2024



PADANG, (GemaMedianet.com| Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menggelar kemitraan dengan awak media, di Lantai 4 Mapolda Sumbar, Senin (29/5/2023).  

29 Mei 2023

Ditreskrimsus Polda Sumbar Ungkap Kasus Illegal Logging di Kabupaten Solok




PADANG, (GemaMedianet.com| Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) berhasil mengungkap kasus dugaan illegal logging di Sumatera Barat (Sumbar), tepatnya di Kabupaten Solok.

Polri Bentuk Posko Monitoring Pantau Penerimaan Anggota Secara Realtime




JAKARTA, (GemaMedianet.com| Asisten Sumber Daya Manusia (ASSDM) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa jajarannya terus mengopotimalkan pemanfaatan teknologi digital sebagai bentuk penguatan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) dalam penerimaan anggota Polri. 

Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama BPBD dan Dinas Pangan Sumbar Menyisakan Tiga Besar Calon Terbaik



PADANG, (GemaMedianet.com| Hingga saat ini Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) dan Dinas Pangan Sumbar telah berhasil menyelesaikan tahapan seleksi.

28 Mei 2023

SMPN 9 Pekanbaru Gudangnya Siswa Berprestasi Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas 9




PEKANBARU, (GemaMedianet.comKeluarga besar SMP Negeri 9 Pekanbaru, Riau mengadakan pelepasan dan perpisahan kepada siswanya yang ada di kelas 9, Sabtu (27/5/2023).

DPRD Pessel : Jika Kepala OPD Terkait Tidak Mampu, Ganti Saja


PESSEL, (GemaMedianet.com| Untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menegaskan kepada bupati supaya setiap kepala OPD terkait mampu berinisiatif dan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

Dirangkaikan Dengan Halal Bi Halal, Pengurus DPC PKPS se Kota Padang Dikukuhkan



PADANG, (GemaMedianet.com|  Keluarga besar Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Padang, gelar kegiatan halalbihalal dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKPS se Kota Padang  di gedung serbaguna PKPS Jati Baru Bandar Bakali Padang, Minggu (28/5/2023).

Bukittinggi Bersholawat Bersama UAS di Pelataran Jam Gadang



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi menggelar "Bukittinggi Bersholawat" Dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) Ba’da Isya di Pelataran Jam Gadang, jantung kota Bukittinggi,  Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

27 Mei 2023

Baru Selesai Bahu Beton Jalan Nasional di Kawasan Batang Anai Telah Retak, Ini Penjelasan PPK 1.1



BATANGANAI, (GemaMedianet.com| Baru selesai dikerjakan, beton bahu jalan dalam Pekerjaan Preservasi Jalan dan Jembatan di kawasan Batang Anai Lubuk Aluang Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun Anggaran (TA) 2023 cepat mengalami kerusakan.

Kolaborasi Savaz Band Bersama Vokalis Jamrud dan Roy Jecovox Bikin Pecah Panggung Rock 2023




BANDUNG, (GemaMedianet.com| Savaz Band mampu menyajikan pertunjukan luar biasa dan bikin pecah suasana saat menggebrak panggung hiburan ulang tahun ke-72 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad). Boleh dibilang menjadi panggungnya Savaz Band. 

Ermizen : Pessel Miliki SDA Yang Cukup Untuk Dikembangkan



PESSEL, (GemaMedianet.com| Kabupaten Pesisir Selatan yang memanjang dari Utara ke Selatan dalam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang cukup untuk dikembangkan, seperti sektor pariwisata, pertanian, perkebunan dan kelautan. Bahkan, sektor pertambangan.

Kompi A dan B Yontarlat III Elang Latsitardanus XLIII/2023 Giat Bersih Aliran Sungai



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka latihan dan hubungan masyarakat Kompi A Yontarlat III Elang Latsitardanus XLIII/2023 laksanakan kegiatan pembersihan aliran Sungai Mauh di Kenagarian Aia Manggih Selatan, sedangkan di lokasi yang berbeda Kompi B Yontarlat III Elang di Sungai Panapa Kenagarian Durian Tinggi, Lubuksikaping, Sabtu (27/5/2023).

Polres Pasaman Barat dan Kodim 0305/Pasaman Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kondusifitas Kamdagri



PASBAR, (GemaMedianet.com| Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Pasaman Barat semakin kokoh. Ini membuktikan bahwa penegakan hukum, didukung dengan sistem pertahanan yang baik, membuat negeri ini kian kuat dan kokoh.

26 Mei 2023

Ketua Pelaksana Saber Pungli Pusat Hadiri Pencanangan Kota Payakumbuh Bebas Pungli




PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com| Inspektur Pengawasan Umum Kepolisian Republik Indonesia (Irwasum Polri) yang juga Ketua Pelaksana Saber Pungli Pusat Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri menghadiri Pencanangan Kota Payakumbuh sebagai kota Bebas Pungli (pungutan liar), Jum'at (26/5/2023).

Operasi PETI Singgalang 2023, Polres Pasaman Barat Penertiban dan Penegakan Hukum di Ranah Batahan






PASBAR, (GemaMedianet.com| Sebagai bentuk keseriusan Polri dalam menindak tegas terhadap pelaku yang melakukan aktifitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), Polres Pasaman Barat melakukan penertiban dan penegakan Hukum dalam rangka Operasi PETI Singgalang 2023 di wilayah hukumnya, Rabu (24/5/2023).

Pakor Polwan RI Brigjen Pol Desy Andriani Silaturahmi Dengan Polwan Polda Sumbar




PADANG, (GemaMedianet.com| Perwira Koordinasi Polisi Wanita Republik Indonesia (Pakor Polwan RI), Brigjen Pol Desy Andriani melaksanakan kunjungan ke Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar). 

Kemenkumham Raih Penghargaan Terbaik UKPBJ Proaktif Tahun 2023




JAKARTA, (GemaMedianet.com| Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menerima penghargaan atas pencapaian prestasi Terbaik Ke-2 atas UKPBJ Proaktif Tahun 2023 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). 

25 Mei 2023

Polres Pasaman Barat - Polda Sumbar Penertiban dan Penegakan Hukum Aktifitas PETI di Talamau



PASBAR, (GemaMedianet.com| Tim gabungan Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat bersama tim Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali melakukan penertiban dan penegakan hukum terhadap aktifitas penambangan emas tanpa izin (PETI) di wilayah Tombang Kecamatan Talamau.

Peserta Latsitardanus XLIII Giat Pengecatan Tanggul Sungai di Kota Solok


KOTASOLOK, (GemaMedianet.com| Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, ST., M.M., selaku Danyontarlat melakukan pengecekan terhadap kegiatan pengecatan tanggul sungai yang dilakukan oleh Kompi A Yontarlat 4 Kijang di Kota Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

Irwasum Polri Buka Pelatihan Kapabilitas APIP TA 2023 di Lingkungan Polda Sumbar




BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Irwasum Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si membuka pelatihan Kapabilitas Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) Tahun Anggaran (TA) 2023 di lingkungan Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar).

AKBP Ahmad Fadilan Berbagi Pengalaman Bertugas di 28 Negara


SOLOK, (GemaMedianet.com| Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Si, M.Sc, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bendera di SMA Negeri 4 Kota Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (22/5/2023).

Heboh Pemanggilan Pejabat Disdikbud Oleh Kejari Painan, Ikal Jonedi Dorong Ketua Komisi IV DPRD Pessel Panggil Kadisdikbud



PAINAN, (GemaMedianet.com| Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) yang merupakan mitra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) akan memanggil kepala dinas (kadis) terkait atas adanya pemanggilan sejumlah pejabat di instansi tersebut oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Painan sekaitan pengadaan peralatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Bawaslu Pasaman Sosialisasikan Pengawasan Pencalonan Anggota DPRD




PASAMAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka penguatan pengawasan dan upaya pencegahan pada pelanggaran Pemilu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pasaman gelar Sosialisasi Pengawasan Pencalonan Anggota DPRD Pasaman, bertempat di Aula Arumas Hotel Lubuk Sikaping, Kamis (25/5/2023).

24 Mei 2023

Setor dan Tarik Tunai di Bank Nagari Cabang Painan Kini Dapat Dilakukan Via CRM



PAINAN, (GemaMedianet.com| Dalam upaya meningkatkan layanan kepada nasabah dalam bertransaksi di Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) kini telah hadir mesin Setor dan Tarik Tunai atau dikenal Cash Recycling Machine (CRM) di Kantor Pusat Cabang Painan.

Bupati Pasaman Bersama Kapolres dan Danyontarlat Elang Tinjau Kegiatan Latsitardanus di Lubuk Sikaping dan Bonjol



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Bupati Pasaman H. Benny Utama bersama Kapolres AKBP Yudho Huntoro dan Komandan Yontarlat III/Elang Letkol. Pnb. Ari Susiono, SE, meninjau kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusanta (Latsitardanus) XLIII 2023 di Kecamatan Lubuk Sikaping dan Bonjol, Rabu (25/5/2023). 

Anggota DPRD Drs H Hendri Apresiasi KONI Pasaman Lantik KOK Bonjol Periode 2023-2027




PASAMAN, (GemaMedianet.com| Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Drs. H Hendri apresiasi KONI Kabupaten Pasaman yang telah melantik Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bonjol masa bakti 2023 - 2027.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog