31 Juli 2022

Apresiasi MTQ Lubuk Sikaping ke-51, Eka Hariani Sandra Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemkab Pasaman



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Eka Hariani Sandra apresiasi terhadap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Lubuk Sikaping sekaligus peringatan Tahun baru Islam 1444 Hijriah.

Cegah Tawuran, Wakapolsek Terjun Langsung Bersama Para Bhabin Himbauan di SMAN 1 Pariaman




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| WaKapolsek Kota Pariaman AKP Pamuji terjun langsung bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Tengah terdiri dari Aipda Syafril Efendi, Aipda Subur Praitno dan Bripka Hendri Yanto mendatangi SMAN 1 Pariaman Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Jum'at (29/7/2022) pagi.

Antisipasi Tawuran Pelajar, Bhabinkamtibmas Himbauan di SMAN 6 Kota Pariaman



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri, SH dan Aipda Alfirman melaksanakan kegiatan memberikan arahan dan binaan kepada para pelajar di SMAN 6 yang berlokasi di Desa Sungai Rambai Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (29/7/2022) pagi.

Warga Desa Sikabu Dihimbau Waspada Terhadap Ragam Modus Kejahatan



PARIAMAN, (GemaMedianet.comUntuk selalu menjaga kamtibmas tetap berjalan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman rutin melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) di wilayah binaannya.

30 Juli 2022

Evi Yandri Rajo Budiman Dorong Penguatan Kapasitas Perangkat Kelurahan Terhadap Capaian SDGs



PADANG, (GemaMedianet.com| Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Evi Yandri Rajo Budiman memiliki perhatian yang tinggi terhadap upaya pemberdayaan masyarakat pasca Pandemi COVID-19 yang sempat meluluhlantakan berbagai sektor, sebagai bagian aksi menuju tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals, disingkat SDGs atau Global Goals.

MTQN Tingkat Kota Padang Ke-40 Berakhir, Wako Hendri Septa Tutup Swcar Resmi



PADANG, (GemaMedianet.com|- Sebagai iven keagamaan yang penting bagi masyarakat di Kota Padang, Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Tingkat Kota Padang ke-40 tahun 2022 yang berlangsung selama 27-29 Juli akhirnya resmi berakhir dan ditutup oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.

Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Peradi Padang, Hendri Septa : Pemko Siap Bersinergi




PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan selamat atas dilantiknya Miko Kamal sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Padang masa bakti 2022-2027.

Rakor dan Sosialisasi E-BERPADU Digelar di Polda Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.com| Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) bersama Pengadilan Tinggi Padang, Kejaksaan Tinggi Sumbar dan Kanwil Kemenkumham Sumbar melaksanakan rapat koordinasi dan sosialisasi E-BERPADU (Berkas Perkara Terpadu).

Kenalkan Adat Budaya dan Wisata Pasaman, Monalisa Pelaminan Gelar Lubuk Sikaping Fashion Week



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Luar biasa, Trend Citayem Fashion Week merebak di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya di Lubuk Sikaping, Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar).

JMSI Gelar Rapimnas di Jakarta




JAKARTA, (GemaMedianet.com| Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) akan menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 1-3 Agustus 2022, di Jakarta. Acara itu, akan dihadiri oleh pengurus daerah (Pengda) organisasi perusahaan pers itu dari seluruh nusantara.

RMA Sumbar Jagokan Sandiaga Uno Dampingi Airlangga Pilpres 2024



PADANG, (GemaMedianet.com| Dukungan terhadap Sandiaga Uno muncul dari  Relawan Muda Airlangga Sumatera Barat (RMA Sumvar). Mereka menjagokan Sandiaga Uno sebagai pendamping Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

KAMMI Minta Publik Percayakan Ungkap Kasus Tewasnya Brigadir J Pada Timsus dan Komnas HAM





PADANG, (GemaMedianet.com| Banyaknya narasi pemberitaan daur ulang terkait kasus tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir “J", red) yang menjurus kepada berita bohong, disikapi oleh banyak pihak karena berita tersebut bisa jadi dari sumber yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. 

Enam Orang Diamankan di Mapolresta Padang, Wako Hendri Septa Sesali Aksi Tawuran Pelajar




PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa mengaku geram atas terjadinya aksi tawuran dari sejumlah pelajar SMK di Kota Padang pada Kamis 28 Juli lalu.

Wako Hendri Septa Kembali Lakukan Penyegaran Birokrasi, Delapan Pejabat Eselon II Dilantik




PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka penyegaran birokrasi dan sekaligus peningkatan kinerja, Wali Kota Padang Hendri Septa kembali melakukan rotasi terhadap delapan orang pejabat eselon II.

Empat KUBE di Padang Timur Dapatkan Bantuan Kelengkapan Berusaha



PADANG, (GemaMedianet.com| Guna menunjang pengembangan perekonomian masyarakat, Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kelengkapan berusaha kepada empat Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang bergerak di sektor makanan di Kecamatan Padang Timur.

Ketua APKASI Pusat Sutan Riska Tuanku Kerajaan Dukung Penuh Rakernas APEKSI ke XV



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Jelang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan digelar pada 7-10 Agustus 2022 mendatang, Wali Kota Padang Hendri Septa terus meminta dukungan berbagai pihak demi suksesnya iven akbar tersebut.

29 Juli 2022

Polres Pariaman Koordinasikan Pemindahan 22 Tahanan Titipan Jaksa ke Lapas



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik melalui Kepala Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Iptu Lukman, SH melakukan koordinasi dengan pihak Lapas sekaitan dengan pemindahan tahanan titipan jaksa yang ada di Rutan Polres Pariaman, Selasa (27/72022).

Ketum JMSI : Anies Baswedan Berhasil Bangun Mental Warga



JAKARTA, (GemaMedianet.com| Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa menjadi narasumber Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Quo Vadis Jakarta Paska Anies" yang digelar Jakarta Initiative di Pondok Rangi Resto and Coffe, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Kamis (28/7/2022).

Dewan Pers Verifikasi Faktual Media Online RelasiPublik.com



PESSEL, (GemaMedianet.comSetelah lulus verifikasi administrasi, akhirnya Dewan Pers melakukan verifikasi faktual (Verfak) media online Relasi Publik.Com dengan menurunkan langsung Ketua Komisi Pendidikan dan Pengembangan Profesi Pers Paulus Tri Agung Kristanto untuk melihat dan mencocokkan administrasi dengan fakta sebenarnya.

Akad Nikah Nur Anisa, Pimpinan Perusahaan Investigasi.news Dengan Munif Berlangsung Khidmat dan Lancar




PASAMAN, (GemaMedianet.com| Tepat hari ini, Jumat 29 Juli 2022, kabar bahagia datang dari keluarga besar Media Online investigasi.news. 

SPS dan PWI Sumut Kolaborasi Wujudkan Wartawan Profesional



MEDAN, (GemaMedianet.com| Bekerja dengan mengedepankan profesionalitas dan kompetensi bagi seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), adalah bukti kebanggaan sebagai anggota PWI. Sebab, PWI adalah wadah wartawan yang selalu memberikan pendidikan kepada anggotanya agar bekerja secara profesional sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 

Guru PAUD Ar-Rayyan Dihimbau Tingkatkan Pengawasan Terhadap Murid



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) juga menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan sejumlah sekolah.

28 Juli 2022

Pemilik Bengkel Motor dan Masyarakat di Lima Puruik Dihimbau Tidak Beli Kenderaan Bodong



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Razul Yasir kembali melakukan kegiatan door to door system (DDS) masyarakat wilayah binaannya.

Bumikan Alquran Dalam Kehidupan Sehari-hari, Padang Gelar MTQN Ke-40




PADANG, (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang resmi menggelar Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Tingkat Kota Padang ke-40 tahun 2022 yang berlangsung sejak tanggal 27-29 Juli 2022.

Polres Dharmasraya Tangkap DA Penyalahguna Narkotika di Jorong Tabek Pamatang



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.comPolres  Dharmasraya melalui SatresNarkoba kembali mengungkap kasus peredaran Narkotika di wilayah hukumnya, pada Rabu, 27 Juli 2022.

27 Juli 2022

DDS di Nagari Sikucur, Bhabin Bahas Kamtibmas Bersama Warga Korong Bungo Tanjung



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat menjadi bagian aktifitas keseharian Bripka Nur Afdal, Bhabinkamtibmas Sikucur Induk Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman.

Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Giat Patroli Rutin Malam Hari



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terjaganya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya (wilkum), Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman secara rutin menggelar patroli malam dan dini hari.

Bhabinkamtibmas Sambangi Keluarga Penerima Bantuan Rumah Permanen di Korong Pancahan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan door to door system (DDS).

Bhabinkamtibmas Campago Selatan Melayat ke Rumah Warga Meninggal Dunia di Korong Palanggaran



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Guna terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aipda Zulfikar selalu hadir di tengah masyarakat.

319 Masyarakat Kurang Mampu se Nagari Sikucua Barat Terima Bantuan Sembako




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal itu guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Cegah Karhutla Dengan Sosialisasi di Desa Taluak,



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Membuka lahan baru dengan cara membakar hingga menjadi penyebab kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) merupakan hal yang secara tegas dilarang dalam peraturan perundang-undangan di Indonesia.

26 Juli 2022

DPRD Bertegas-tegas Minta Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang Lakukan Pemilihan Ulang Ketua Koperbam Teluk Bayur



PADANG, (GemaMedianet.com| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang meminta Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Koperasi dan UKM di bawah kepemimpinan  Ferri Erviyan Rinaldy untuk melakukan pemilihan ulang Calon Ketua Koperbam Teluk Bayur Periode 2022-2027 karena terindikasi sarat kecurangan.

Teguh Santosa Tunjuk Eko Pamuji Jabat Sekjen JMSI



JAKARTA, (GemaMedianet.com| Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa melakukan perombakan di jajaran pengurus pusat organisasi perusahaan pers tersebut, Senin (25/7/2022).

Satlantas Polres Bukittinggi Edukasi Masyarakat Sambil Berbagi Nasi Kotak



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Unit Kamsel Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bukittinggi membagikan nasi kotak sekaligus mengedukasi masyarakat, Senin (25/7/2022).

Antisipasi Curanmor, Bhabin Polsek IV Koto Amal Himbau Warga di Korong Batu Calung Tingkatkan Kewaspadaan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan Polsek  IV Koto Aur Malintang (Amal) Polres Pariaman tak bosan-bosannya terus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat wilayah binaannya.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog