31 Mei 2022

Polsek Sungai Geringging Koordinasi Wabah PMK Dengan Korlap Dinas Peternakan Kecamatan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman memberi perhatian terhadap upaya pencegahan penyebaran Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) pada hewan ternak. Oleh karena itu koordinasi terus dilakukan dengan pihak terkait, dalam hal ini Dinas Peternakan (Disnak).

Beri Kenyamanan, Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman Pengamanan dan Pengawalan Obvit Perbankan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Secara rutin Polres Pariaman melalui Unit Pamobvit Satuan Samapta melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap sejumlah objek vital (obvit), diantaranya perbankan.

Kapolri Beri Penghargaan Atlet Polri Sumbang Medali di Sea Games Vietnam



JAKARTA, (GemaMedianet.com) | Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polri sebagai atlet yang telah menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu untuk Indonesia dalam perhelatan Sea Games Vietnam. 

30 Mei 2022

Benny Utama Tinjau Tiga Kampung Terdampak Musibah Banjir Nagari Limo Koto



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Rumah warga yang hanyut, segera dibangun kembali melalui dana Baznas, dan bantuan bahan pangan untuk warga, sudah langsung didistribusikan sejak malam kejadian. Dan hari ini bantuan kembali disalurkan untuk para korban.

HAWANA 2022, ISWAMI Berperan Dalam Kokohkan Hubungan Indonesia-Malaysia



PUTRAJAYA, (GemaMedianet.com) Kolonialisasi yang dilakukan bangsa-bangsa Eropa di masa lalu di kawasan yang membuat Indonesia dan Malaysia kini menjadi dua negara berbeda.

Prima Founder Records & Publishing Libatkan Banyak Artis dan Penulis Lagu di Rilis Album Emulsi



YOGYAKARTA, (GemaMedianet.com) | Kehadiran AM Kuncoro jadi fenomena baru bagi belantika musik Tanah Air. Penyanyi asal Yogyakarta tersebut baru saja meluncurkan album lagu Emulsi yang berisi 13 lagu. Pada tiap lagu di album tersebut, AM Kuncoro berkolaborasi dengan penyanyi yang berbeda-beda.

29 Mei 2022

Pimpin Parade Kemenangan Atlet Sea Games 2022, Kapolri Fokus Kembangkan Olahraga Sepeda Indonesia




JAKARTA, (GemaMedianet.com) | Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin kegiatan parade kemenangan bersama kontingen sepeda Indonesia Sea Games 2022 di kawasan stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Dihadiri Wapres, TNI-Polri dan Kemenkes Gelar Baksos Kesehatan di Banten



BANTEN, (GemaMedianet.com) | Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bekerja sama dengan TNI, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan satuan tugas lain terdiri dari tenaga medis, paramedis dan non medis melaksanakan bakti sosial (baksos) kesehatan di Banten.

Benny Utama, Hamsuardi dan Wagub Sumbar Hadiri Pelantikan Ikatan Keluarga Pasaman-Pasbar Provinsi Riau




PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Halal bi halal, Mubes, sekaligus pelantikan Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Riau, periode 2022 - 2027 berlangsung meriah di Hall Hotel Grand Suka Kota Pekanbaru, Minggu (29/5/2022) siang tadi.

Pemko dan Forkopimda Padang Jalin Sinergi Bersama Pemko dan Forkopimda Bandung




PADANG, (GemaMedianet.com) |  Dipimpin Wali Kota Padang Hendri Septa, jajaran Pemerintah Kota Padang beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang kali ini melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat.

Meriahkan HUT APEKSI Ke-22, Wako Hendri Septa Undang Wako Bandar Lampung Hadiri Rakernas APEKSI XV di Kota Padang



LAMPUNG, (GemaMedianet.com| Geliat akan digelarnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-XV yang akan dipusatkan di Kota Padang, Sumatera Barat telah dimulai sejak di Bandar Lampung.

Antisipasi Penyebaran Penyakit PMK Disosialisasikan di Padang Laring Tengah



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) |  Dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan berkuku belah terutama hewan ternak Sapi dan Kambing, Kapolsek IV Koto Aur Malintang (Amal) Polres Pariaman  Ipda Idham Fadli, SH tak henti instruksikan seluruh jajaran dan bhabinkamtibmas  mensosialisasikan antisipasi dan pencegahan penyakit tersebut.

Cegah C3, Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Pariaman Sasar Kawasan-kawasan Strategis




PARIAMAN, (GemaMedianet.com) |  Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif, Satuan Samapta Polres Pariaman kembali melaksanakan patroli dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Pariaman, Sabtu (28/5/2022).

28 Mei 2022

Pemda dan Masyarakat Apresiasi Pengungkapan Kasus Sabu 41,4 Kg Oleh Polres Bukittinggi



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com) | Pasca pengungkapan kasus narkotika jenis Sabu dengan barang bukti sebesar 41,4 kilogram yang dilakukan Polres Bukittinggi bersama Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Ditnarkoba Polda Sumbar), ternyata mendapatkan apresiasi dari pemerintah dan masyarakat Kota Bukittinggi.

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri : Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa




YOGYAKARTA, (GemaMedianet.com) | Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas  wafatnya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau akrab disapa Buya Syafii. 

Pemkab Pasaman dan Rohul Jalin Silaturahmi, Jalan Rokan Hulu-Batas Pasaman Bakal Tuntas 2024


PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Rohul, berlangsung akrab dalam suasana kekeluargaan, Sabtu (28/5/2022) pagi.

27 Mei 2022

Bantu Korban Kebakaran Jalan Pasar Baru Kampung Jao, Irwan Basir : LPM Kota Padang Milik Seluruh Masyarakat



PADANG, (GemaMedianet.com) | Peristiwa kebakaran yang menimpa rumah warga di Jalan Pasar Baru Kelurahan Kampung Jao Kecamatan Padang Barat pada hari Selasa (24/5/2022) lalu, hari ini ditinjau oleh Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM, Jumat (27/5).

Kapolri Tutup Festival Musik Jalanan Untuk Bangun Kecintaan Terhadap Bangsa dan Negara



JOGYAKARTA, (GemaMedianet.com) | Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup kegiatan festival musik jalanan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di Museum Benteng Vrederburgh, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (26/5/2022) malam.

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polda Sumbar Bakti Kesehatan Operasi Celah Bibir dan Langit-langit




PADANG, (GemaMedianet.com) | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) akan menggelar Bakti Kesehatan dalam bentuk Operasi Celah Bibir dan Langit-langit.

Penyerahan Bibit Jahe Pada Keltan Kampung Pili Dihadiri Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Hadiri



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) |  Sebagai pembina Kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman.

Koordinasi Kamtibmas, Bhabin Polsek Sungai Geringging Sambangi Tomas Korong Koto Bangko



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) |  Dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman, peranserta masyarakat menjadi salah satu aspek yang sangat menentukan.

Polsek Sungai Geringging Dampingi Petugas PLN Tertibkan Penggunaan Arus Listrik



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Masih sering terjadinya pelanggaran terhadap ketentuan penggunaan arus listrik di tengah masyarakat, membuat PLN melakukan tindakan penertiban pemakaian tenaga listrik.

26 Mei 2022

Tahun Ini Kementerian PUPR Alokasikan Rp72 Miliar Normalisasi Batang Suliti




SOLSEL(GemaMedianet.com| Tahun ini pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali menggelontorkan dana untuk Normalisasi Batang Suliti di Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat (Sumbar).

Irwan Basir Dt Rajo Alam Lepas 89 Calon Jemaah Haji Kecamatan Kuranji Tahun 2022


PADANG, (GemaMedianet.com) | Setelah dua tahun pemerintah Indonesia tidak bisa memberangkatkan jemaah haji karena wabah COVID-19 alhamdulillah pada tahun ini, pemerintah kembali memberangkatkan jemaah yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Untuk Pengamanan dan Penanganan Bencana



JAKARTA, (GemaMedianet.com) Deputy Secretary General Of The United Nation, Ms Amina Jane Mohammed menyambangi 91 Command Center di Bali, dalam rangka meninjau fasilitas dan fitur yang tersedia dalam mendukung pengamanan GPDRR dan sistim manajemen monitoring bencana alam, gempa bumi dan tsunami.

Wako Hendri Septa Jadikan E-KTP Kado Ulang Tahun Pelajar ke-17 di Setiap Kunjungan




PADANG, (GemaMedianet.com) | Setiap pelajar Kota Padang yang memasuki usia 17 tahun atau lebih akan mendapatkan kado ulang tahun berupa e-KTP (KTP Elektronik) dari Pemerintah Kota (Pemko) Padang. 

Hadiri Halal Bihalal BKMT, Wako Hendri Jalin Sinergi Bangun Kota Padang




PADANG, (GemaMedianet.com) | Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa menghadiri kegiatan Halal Bihalal Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang, di Masjid Agung Nurul Iman, Minggu (22/5/2022).

Taati Nasehat Ulama, Wako Hendri Septa Fokus Kerja dan Bekerja Bangun Kota Padang




PADANG, (GemaMedianet.com) | Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa akhirnya mengambil keputusan untuk lebih fokus membangun kota Padang, bukan keputusan sepihak Wako, tapi diambil setelah mendengar nasehat para ulama.

25 Mei 2022

Dana BKK Dikucurkan Untuk Jalan Tembus Solok Selatan-Dharmasraya, Mario Syahjohan : DPRD Sumbar Komit Jalankan Fungsi Pengawasan



SOLOKSELATAN, (GemaMedianet.com) | Jika tak ada aral melintang jalan tembus yang menghubungkan Kabupaten Solok Selatan ke Kabupaten Dharmasraya dengan paket pekerjaan peningkatan ruas Jalan Sei Sungkal Solok Selatan - Log Batu Sandi  tahun 2022 ini akan mulai dikerjakan.

Dua Terdakwa Tahanan Titipan Jaksa Ikuti Persidangan di Rutan Polres Pariaman



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Kepolisian Resor (Polres) Pariaman melalui Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Pariaman, dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Pariaman melakukan pengamanan sidang dua orang terdakwa tahanan titipan jaksa di rumah tahanan (Rutan) Polres Pariaman, Senin (23/5/2022). 

BKS KAN Kota Padang Silaturahmi Dengan KAN Pauh IX, Irwan Basir : KAN Tidak Dapat Diintervensi Lembaga Lain



PADANG, (GemaMedianet.com) | Ketua Majelis Pertimbangan Adat Kerapatan Adat Nagari Pauh IX (MPA KAN Pauh IX)  Irwan Basir Dt  Rajo Alam, SH, MM menegaskan, bahwa Kerapatan Adat Nagari (KAN) adalah lembaga yang berisikan ninik mamak bajinih pemangku adat dari berbagai suku yang ada di kanagarian tersebut.

DDS Dengan PKL di Korong Pasa Ampalam, Bhabin Polsek Sungai Limau Himbauan Prokes dan Kamtibmas



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Bhabin Kamtibmas berperan penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum (wilkum) Polsek sejajaran Polres Pariaman.

24 Mei 2022

Ps Kanit Binmas Polsek IV Koto Amal Jalin Sinergitas Bersama Para Tokoh Wujudkan Kamtibmas Kondusif



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Berbagai upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terus diwujudkan di wilayah hukum Polsek sejajaran Polres Pariaman.

Mantan Ketua KONI Padang Akhirnya Resmi Ditahan Jaksa

Terjerat Dana Hibah 2018-2020, Mantan Ketua KONI Padang Akhirnya Resmi Ditahan Jaksa


PADANG, (GemaMedianet.com) | Mantan Ketua Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang berinisial AS akhirnya resmi ditahan Tim Penuntut Umum Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog