31 Oktober 2021

Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Sumbar Berakhir, Ini Dia Pemenangnya



PADANG, (GemaMedianet.com| Bhayangkara Mural Festival 2021 Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dalam memperebutkan Piala Kapolda Sumbar telah berakhir, dengan menetapkan sejumlah pemenang, Minggu (31/10/2021) sore.

Gebyar Sumdarsin di GOR Haji Agus Salim, Polda Sumbar Sediakan Dapur Gratis




PADANG, (GemaMedianet.com| Ribuan masyarakat terlihat membludak saat mengikuti vaksinasi COVID-19 pada Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang berlangsung di stadion GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Sabtu (30/10/2021).

Serahkan Piala Bagi 10 Pemenang Bhayangkara Mural Festival, Kapolri : Jaga Kami Jadi Polri Lebih Baik




PADANG, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan piala sekaligus sertifikat penghargaan kepada 10 pemenang Bhayangkara Mural Festival Tahun 2021.

30 Oktober 2021

Gebyar Sumdarsin, Kapolda Bersama Forkopimda Serahkan Paket Sembako Pada Masyarakat




PADANG, (GemaMedianet.com| Di sela-sela gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang berlangsung di stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

Kapolda Sumbar Bersama Gubernur dan Forkopimda Buka Sumdarsin di GOR Haji Agus Salim




PADANG, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, S.Ik bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Forkopimda membuka sekaligus meresmikan Gebyar Vaksinasi Massal Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Sabtu (30/10/2021). 

Masyarakat Membludak Ikuti Sumdarsin di GOR H Agus Salim Padang




PADANG, (GemaMedianet.comAnimo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 terlihat sangat antusias. Ini terlihat dari banyaknya warga yang telah melakukan pendaftaran di depan stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Sabtu (30/10/2021). 

Kadiv Humas : Karya Pemenang Mural Bakal Dilukis Lagi di Tiang Jalan Layang Non Bus Trans Jakarta




JAKARTA, (GemaMedianet.com| Bhayakara Mural Festival 2021 resmi dibuka oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Bhayangkara di kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021). 

Festival Mural Bhayangkara Resmi 2021 Dibuka, Kapolri : Bukti Polri Hormati Kebebasan Berekspresi



JAKARTA, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara resmi membuka Bhayangkara Mural Festival 2021 di Lapangan Bhayangkara, Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021).

29 Oktober 2021

Personel Polsek Seger Sosialisasi dan Pengamanan Vaksinasi di SMPN 1 Sungai Geringging




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk menekan penyebaran COVID-19, jajaran Polsek Sungai Geringging (Seger) gencar menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan agar menjadi kebiasaan di tengah masyarakat. Selain secara umum, sosialisasi juga menyasar para pelajar yang ada di wilayah hukum Polsek Seger. 

Kapolsek Seger Sosialisasikan Sumbar Sadar Vaksin di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk terus menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan  mengikuti vaksinasi di tengah wabah pandemi COVID, Kapolsek Sungai Geringging (Seger) Iptu Anazrul, SH turun langsung menyosialisasikanya ke tengah masyarakat.

2850 Personel Polri Terima Penghargaan Kapolri



JAKARTA, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo telah memberikan sebanyak 2.850 penghargaan kepada anggota Polri. Penghargaan diberikan atas pengabdian dan dedikasi anggota selama bertugas. 

Polda Gelar "Sumbar Sadar Vaksin" di GOR Haji Agus Salim, Tidak Vaksin Tidak Keren



PADANG, (GemaMedianet.com| Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali mengajak masyarakat, untuk mengikuti vaksinasi COVID -19 di gerai-gerai yang disediakan oleh Pemerintah, Polri, TNI maupun instansi terkait lainnya.

Desrio Putra Jemput Aspirasi Masyarakat di Masjid Al-Furqon, Sebut Koto Tangah Telah Dialokasikan Pokir Rp2 Miliar





PADANG, (GemaMedianet.com| Desrio Putra, ST satu dari 65 anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang memanfaatkan masa berhenti bersidang (reses) III Tahun 2021 untuk mengunjungi daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Desrio Putra yang berasal dari Dapil Kota Padang ini dijadualkan akan mengunjungi sejumlah wilayah di Ranah Bingkuang guna menjemput aspirasi masyarakat. 

28 Oktober 2021

Panglima TNI dan Kapolri Tutup Diksar Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akpol




MAGELANG, (GemaMedianet.com| Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menutup Pendidikan Dasar (Diksar) Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akpol, di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, Kamis (28/10/2021).

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Vaksinasi dan Baksos Akabri 1990




TANGSEL, (GemaMedianet.com| Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan oleh Alumni Akabri 1990 secara terpusat di Gedung Jaga Nusantara 1 (JN1) Kelapa Dua, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (26/10/2021).

Ribuan Warga Ikuti Vaksinasi Massal Akabri 1990 di UPI




PADANG, (GemaMedianet.comAlumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan tahun 1990 di seluruh Indonesia secara serentak menggelar vaksinasi massal dalam momen "31 Tahun Gelar Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan Revitalisasi Museum Polri Tahun 2021




PADANG, (GemaMedianet.comKepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan revitalisasi museum Polri Tahun Anggaran (TA) 2021. Hal itu bertujuan untuk mengenang sejarah panjang akan peran penting institusi Korps Bhayangkara dari zaman ke zaman di Indonesia.

Wakapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi 31 Tahun Pengabdian Akabri 90 di UPI




PADANG, (GemaMedianet.com| Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik, M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di Universitas Putra Indonesia (UPI) Padang, yang digelar oleh Akabri 1990.

27 Oktober 2021

Tutup Sespimti Polri Dikreg ke-30, Kapolri Ingatkan Pemimpin Itu Layani Warga dan Anggota




LEMBANG, (GemaMedianet.com| Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri penutupan pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-30, Sespimen Polri Dikreg ke-61 dan Sespimma Polri Angkatan ke-66, di Lembang, Jawa Barat, Rabu (27/10/2021).

Kampus Polri Peduli, SPN Polda Sumbar Gelar Vaksinasi dan Salurkan Baksos



PADANG, (GemaMedianet.com| Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), Rabu (27/10) tadi pagi menggelar bakti sosial (baksos) dan vaksinasi massal. 

Bukti Nyata Kedermawananmu, Wakaf Qur'an Braille ACT Telah Diterima Tuna Netra di Kota Padang




PADANG, (GemaMedianet.com| Implementasi Qur'an Braille atas amanah wakaf dari para sahabat dermawan telah diterima oleh para tuna netra di Kota Padang, Rabu (27/10/2021).

Bersempena Hari Sumpah Pemuda, Wartawan Kepri Deklarasikan Forum Wartawan Maritim




BATAM, (GemaMedianet.com| Bersempena dengan Hari Sumpah Pemuda, para wartawan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang peduli dengan berbagai permasalahan terjadi di wilayah perairan Provinsi Kepri, mulai dari pencemaran laut, pencurian ikan sampai dengan pelanggaran wilayah perairan Indonesia, akan mendeklarasikan Forum Wartawan Maritim Kepri.

Apel Siaga Satgas Bencana BWS Sumatera V Padang, Tingkatkan Kesiap Siagaan Bencana!




PADANG, (GemaMedianet.com| Kebencanaan merupakan hal yang sangat komprehensif dan multidimensi. Oleh karena itu menyikapi kebencanaan yang frekuensinya terus meningkat setiap tahun, maka pemikiran terhadap penanggulangan bencana harus dipahami dan diimplementasikan. Dengan demikian, penanganan bencana melibatkan multi sector dan merupakan urusan semua pihak.

Fauzi Bahar Terpilih Jadi Penasehat LSM LIRA




PADANG, (GemaMedianet.com| Kepercayaan merupakan satu diantara bekal kehidupan yang amat penting untuk terus dijaga. Oleh karena membangun kepercayaan satu sama lain, tak semudah yang dibicarakan dengan kata-kata.

26 Oktober 2021

Cegah Lonjakan COVID-19 saat Libur Nataru, Kapolri Ingatkan Jangan Abai dan Perkuat Prokes




JAKARTA, (GemaMedianet.comKepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajaran TNI-Polri dan seluruh stakeholder untuk mewaspadai laju pertumbuhan COVID-19, saat menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Himbauan Polda Sumbar, Vaksin Itu Sehat, Aman, Halal dan Permudah Urusan



PADANG, (GemaMedianet.com| Guna meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok tubuh), jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar)  terus mengimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksin di Gerai yang telah disediakan.

Kelola Dana Wakaf, Bank Nagari Gandeng Global Wakaf ACT Sumatera Barat



PADANG, (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang bersama PT. Bank Nagari menggandeng Global Wakaf ACT Sumbar bersama 16 lembaga lainnya terkait pengelolaan dana wakaf.

Kemenkumham Sumbar Gelar Legal Expo, Kalapas Padang : Ini Momen Perkenalkan Karya WBP




PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang hadir pembukaan Legal Expo yang dilaksanakan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Kemenkumham Sumbar), Senin (25/10/2021).

Satlantas Polres Bukittinggi dan Tim Gabungan Lakukan Pemeriksaan Kartu Vaksin Para Pengendara




BUKITTINGGI, (GemaMedianet.comSatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bukitinggi bersama-sama Dinas Kesehatan, Polisi Militer Angkatan Darat, Dinas Perhubungan dan Satpol PP melakukan pemeriksaan kartu vaksin terhadap pengendara yang melintasi kawasan Gadut, berbatasan dengan Kabupaten Agam, Senin (25/10/2021) siang. 

Wakapolda Sumbar Tinjau Akselerasi Vaksinasi di Pasaman Barat



PASAMAN BARAT, (GemaMedianet.com| Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K, M.Si meninjau gerai vaksinisasi COVID-19 di Polres Pasaman Barat (Pasbar) dan memberikan arahan bagaimana akselerasi vaksinasi dilakukan, Minggu (24/10/2021).

25 Oktober 2021

800 Orang Ikuti Vaksinasi Massal Polda Sumbar dan Komponen Anak Bangsa



PADANG, (GemaMedianet.comKegiatan Vaksinasi Massal yang digelar oleh Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sumbar bersama Komponen Anak Bangsa yang berlangsung dua hari ini, telah memberikan pelayanan vaksin COVID-19 kepada ratusan orang.

Alumni SMA 7 Padang Angkatan 96 Gelar Reuni Perak Bersama Guru




PADANG, (GemaMedianet.com| Suasana kegembiraan dan haru pecah saat peringatan Reuni Perak 25 Tahun Alumni SMA 7 Padang angkatan 96. Ratusan alumni yang datang dari berbagai daerah di Indonesia hadir melepas kerinduan di Laranja Cafe Basko Mall Lantai 4, Minggu (24/10/2021).

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Fauzi Bahar : Selamatkan Generasi Muda Dengan Ilmu Agama




PADANG, (GemaMedianet.comSosok berkharisma ini tak pernah luput dari perhatian masyarakat. Meski tak lagi menjabat sebagai Wali Kota Padang, kehadirannya seperti penyejuk di tengah padang yang gersang.

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pariaman Bekuk Pembawa 33 Paket Sabu di Sungai Limau




PARIAMAN, (GemaMedianet.comSeorang pria warga Labuah Luruih Desa Air Gadang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dibekuk Tim Opsnal Mata Elang Satresnarkoba Polres Pariaman saat hendak melakukan transaksi narkoba, Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Wakapolda Sumbar Tinjau Gebyar Vaksinasi di GOR Rang Agam Lubuk Basung




AGAM, (GemaMedianet.com| Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik, M.Si beserta rombongan melakukan peninjauan gebyar vaksinasi yang terpusat di GOR Rang Agam Lubuk Basung Kabupaten Agam, Minggu (24/10/2021).

Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Apel Pasukan Sambut Wisman di Bali




PARIAMAN, (GemaMedianet.comPanglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan penerimaan Wisatawan Mancanegara (Wisman) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (23/10/2021).

24 Oktober 2021

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Keutamaan Prokes di Puskesmas Padang Alai



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Sebagai upaya memutus mata rantai penularan COVID-19, Polsek Kampung Dalam terus menggiatkan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) dan penerapannya dalam keseharian masyarakat.

Akselerasi Vaksinasi COVID-19, Polsek Baso Buka Gerai Vaksin Presisi di Nagari Padang Tarok



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Pemerintah saat ini terus fokus dengan program vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Hadiri Warga Batagak Kudo-kudo di Padang Laring, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Vaksinasi dan Prokes




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Setiap waktu Polsek IV Koto Aur Malintang (Amal) melalui Bhabinkamtibmas selalu menyosialisasikan pentingnya masyarakat mengikuti program vaksinasi yang tengah gencarnya dilakukan pemerintah.

Ps Kanit Binmas Polsek Seger Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar SMPN 4 Sungai Geringging



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah untuk memutus penyebaran virus COVID-19, Polsek Sungai Geringging (Seger) memantau dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi di berbagai tempat dan waktu. 

Dua Hari Ditbinmas Polda Sumbar Gelar Vaksinasi COVID-19 di GOR Haji Agus Salim



PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi Vaksin COVID-19 di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sumbar mengadakan vaksinasi COVID-19 massal.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog