30 November 2019

Bupati Hendrajoni Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha Dari Mendikbud Nadiem Makarim


BOGOR, (GemaMedianet.com— Puncak Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2019 dan Hari PGRI (Persatuan Guru Republik Nasional) ke-74 di Stadion Wibawa Multi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/11/2019) menjadi kado istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, dan dunia pendidikan di wilayah bagian selatan Provinsi Sumatera Barat tersebut.

Wagub Nasrul Abit Bawa Bantuan Rp.635 Juta Ke Solok Selatan


SOLSEL, (GemaMedianet.com— Wakil Gubernur Sumatera Barat (Wagub Sumbar) Nasrul Abit meninjau langsung lokasi bencana longsor di Nagari Pakan Rabaa Timur, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Solsel, Jumat (29/11/2019).

Warga Kota Bingkuang Dikejutkan Tagline "Padang Kota Tercinta" Dilalap Sijago Merah


PADANG, (GemaMedianet.com— Warga Kota Bingkuang dikejutkan peristiwa yang terjadi Sabtu pagi, sekitar pukul 05.00 WIB, tagline "Padang Kota Tercinta" yang berada di puncak Gunung Padang dilalap sijago merah.

BWSS V Diminta Turun Tangan Atasi Sungai Penyebab Banjir Sejak Puluhan Tahun di Kampung Tarandam


SOLSEL, (GemaMedianet.com— Bupati Solok Selatan (Solsel), Muzni Zakaria, kembali meminta kepada Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V Padang agar membantu proses normalisasi sungai Batang Suliti di daerah Kampung Tarandam, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. Hal ini sangat diperlukan, agar daerah tersebut bisa terbebas dari banjir yang terus menimpa setiap saat sejak berpuluh-puluh tahun silam.

29 November 2019

Dies Natalis Ke 53, Menag RI Fakhrul Razi Apresiasi Visi Misi UIN Imam Bonjol Tahun 2037


PADANG, (GemaMedianet.com— Menteri Agama (Menag) RI Fakhrul Razi mengapresiasi kemajuan yang dicapai Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang. Terlebih lagi hal itu juga tergambar dari visi dan misi tahun 2037 yang diusung UIN IB Padang.

Dubes New Zealand di Padang Ikuti Upacara HUT Kopri ke 48


PADANG, (GemaMedianet.com— Di sela-sela kunjungan kerja di Kota Padang, Duta Besar New Zealand untuk Indonesia Dr. Jonathan Austin juga mengikuti upacara HUT Korpri ke-48, serta serangkaian acara lainnya di RTH Imam Bonjol Padang, Jumat (29/11/210) pagi.

Pendamping PKH Kota Padang Terima 25 Unit Kendaraan Operasional


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan 25 unit kendaraan operasional (sepeda motor) bagi Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Padang di Tahura Bung Hatta dalam acara Silaturahmi dan Bakti Sosial Tagana se-Sumatera Barat, Selasa (26/11/2019).

Sosialisasi Empat Pilar MPR, Alirman Sori : Pemuda Harus Jadi Pelopor Perubahan


PADANG, (GemaMedianet.com— Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Alirman Sori menegaskan, masa depan bangsa terletak di tangan generasi muda. Untuk menentukan kemajuan bangsa, generasi muda harus menjadi pelopor perubahan.

28 November 2019

Hasil Fasilitasi Kemendagri Keluar, Ranperda Penanaman Modal dan RIPKD Disetujui Ditetapkan Jadi Perda


PADANG, (GemaMedianet.com— Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Atas Perda Nomor 2 Tahun 2014 tentang Penanaman Modal, dan Ranperda tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2014 tentang Rencana Induk Pembangunan  Kepariwisataan Daerah (RIPKD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2014-2032 akhirnya disetujui ditetapkan menjadi peraturan daerah (perda).

APBD Sumbar 2020 Rp.7,36 Triliun Disepakati, DPRD Minta Pemprov Konsisten


PADANG, (GemaMedianet.com— Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) diharapkan konsisten dengan perencanaan program yang telah disusun untuk dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Komisi V DPRD Sumbar Siap Perjuangkan Aspirasi Ratusan Guru Honor


PADANG, (GemaMedianet.com— Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Barat Sumbar siap memperjuangkan persoalan yang dialami ratusan guru dan pegawai honorer tergabung dalam Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK21) Wilayah Sumatera Barat.

Penegasan itu itu disampaikan Ketua Komisi V DPRD Sumbar, Muchlis Yusuf Abit beserta anggota anggota Komisi V saat menerima kedatangan 153 guru yang lulus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat, di ruang khusus DPRD Sumbar, Kamis (28/11/2019).

Dalam penyampaian aspirasinya para guru  dan pegawai honorer itu mempertanyakan kebijakan Pemprov Sumbar yang belum mengeluarkan SK pengangkatan mereka. 

"Hingga saat ini kami belum mendapatkan kejelasan. Padahal telah sembilan bulan lulus, terhitung sejak Februari 2019 lalu," ujar koordinator guru, Abuzar.

Dijelaskan, saat penerimaan PPPK pada Februari 2019, ada 153 guru honorer K2, 7 tenaga kesehatan, dan 1 penyuluh yang dinyatakan lulus.

"Oleh karena itu kami ingin apa yang menjadi persoalan para guru dan pegawai honorer kami sampaikan aspirasi kepada wakil rakyat di DPRD Sumbar," kata Abuzar.

Selain meminta agar SK honorer yang telah lulus PPPK segera dikeluarkan, FHK21 juga mendesak pemerintah pusat dan Provinsi merealisasikan janji tentang honorer K2 yang belum lulus diberi kesempatan untuk ikut seleksi ulang. Pemerintah beberapa waktu lalu telah menjanjikan, bagi honorer K2 yang belum lulus PPPK diberi peluang untuk ikut tes tahap dua. Namun seleksi tahap dua itu diundur dengan waktu yang tidak ditentukan.

Di kesempatan itu Abuzar juga mendesak pemerintah pusat, agar membuka peluang bagi seluruh honorer K2 untuk bisa diangkat menjadi pegawai Negeri Sipil (PNS) atau PPPK. Selain dari itu juga meminta Pemerintah Provinsi bisa memperhatikan kesejahteraan honorer K2 yang belum lulus seleksi dengan menaikan gaji sesuai UMR, yaitu Rp 2,2 Juta yang saat ini gaji honorer K2 hanya masih dikisaran Rp250 sampai Rp1 Juta.

Sementara Ketua Komisi V DPRD Sumbar, Muchlis Yusuf Abit mengatakan, pihaknya siap memperjuangkan aspirasi dari guru-guru tersebut.

"Kasus ini segera kita dalami dan akan kita tindaklanjuti dengan meminta konfirmasi kepada BKD dan Dinas Pendidikan Sumbar," ujar Muchlis.

Ia juga menegaskan, jika persoalan ini tidak selesai di tingkat provinsi pihaknya akan bawa kementerian bersama DPRD-DPRD Kabupaten Kota karena ini  terdiri dari Guru SD, SMP  kewenangannya ada  di kabupaten /Kota, sementara SMA dan SMK kewenangannya di tingkat provinsi.

Sekretaris komisi V DPRD Sumbar, Syarul Furqan mengatakan, apa yang disampaikan oleh para guru honorer ini mendapatkan perhatian dari DPRD dan ini akan menjadi skla prioritas untuk ditindaklanjuti.

Sedangkan Ismet Amzis setelah mendengar penjelasan yang ada mengajak wakil rakyat memperjuangkan aspirasi dari para guru.

“Persoalan para guru ini harus kita perjuangkan sampai ke pusat,” katanya. (uki)

Tim Ahli dari Jerman Bakal Percantik Sungai Batang Arau


PADANG, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kedatangan Tenaga Ahli (Experts) dari GIZ dan Kota Hildesheim Jerman, Rabu (27/11/2019).

BPBD Solsel Giat Buka Akses Jalan yang Masih Tertimbun Longsor Akibat Banjir Bandang


SOLSEL, (GemaMedianet.com— Pasca  banjir bandang yang terjadi sejak sepekan terakhir di Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat terus membuka akses jalan yang masih tertimbun longsoran akibat banjir di Nagari Pakan Rabaa Timur Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD).

Komisi V DPRD Sumbar Tolak Transfer Kafilah Dalam MTQN Ke 28


PADANG, (GemaMedianet.com— Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat mengingatkan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) untuk tidak menggunakan "transfer kafilah" pada penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional Ke-28 yang dipusatkan di Sumatera Barat tahun 2020 mendatang.

DPRD Sumbar Pertama Tetapkan RENJA Tahun 2019-2024


PADANG, (GemaMedianet.com— Rencana Kerja (RENJA) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019-2024 ditetapkan dalam rapat paripurna DPRD setempat, Rabu (27/11/2019).

27 November 2019

Komunitas Pemusik Jalanan Kota Padang Jadi “Sahabat Tagana”


PADANG, (GemaMedianet.com— Aktivitas Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) Kota Padang dalam aksi penggalangan dana bagi korban bencana di beberapa sudut Kota Padang mendapat apresiasi dari Wali Kota Padang Mahyeldi.

DPRD Sumbar dan Pemprov Sepakati 18 Regulasi Propemperda Tahun 2020


PADANG, (GemaMedianet.com— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat bersama pemerintah daerah menetapkan 18 regulasi produk hukum daerah dalam perencanaan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) tahun 2020.

Wako Mahyeldi Serahkan Bantuan Korban Banjir Solok Selatan


SOLSEL, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah meninjau langsung  korban banjir bandang yang terjadi pada Senin 25 November 2019 di Kabupaten Solok Selatan.

Tagana se-Sumbar Perkuat Silaturahmi Di Tahura


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi menegaskan bahwa jawaban dalam menyelesaikan segala macam persoalan sosial yang ada adalah sinergitas, soliditas dan solidaritas dari semua pihak. Dan pilar-pilar sosial merupakan lokomotifnya.

26 November 2019

Lagi, DPRD Sumbar Setujui Dua Ranperda Hasil Fasilitasi Mendagri Menjadi Perda


PADANG, (GemaMedianet.com— Dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, serta Ranperda tentang Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi dan Usaha Kecil hasil fasilitasi Mendagri, disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah (perda).

Disparpora Agam Gelar Pelatihan Manajemen Homestay, Pondok Wisata dan Rumah Wisata


MATUR, (GemaMedianet.com— Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam melakukan pelatihan Manajemen Homestay dan Pondok Wisata atau Rumah Wisata di Hotel Nuansa Maninjau, Kecamatan Matur, Selasa (26/11/2019).

Wali Kota Padang Mahyeldi Terima DIPA dan TKDD 2020


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima  Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 dan Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun anggaran 2020.

Bupati Hendrajoni Evaluasi Kegiatan Pembangunan Triwulan Ketiga


PAINAN, (GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Hendrajoni menegaskan, kepala perangkat daerah harus memacu pelaksanaan kegiatan agar dapat diselesaikan tepat waktu.

Menuju Kota Internasional, PDAM Padang Sediakan Tiga Spot Air Siap Minum


PADANG, (GemaMedianet.com— Menjawab tantangan Padang menuju kota internasional, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang mulai menghasilkan air siap minum. Tahap awal, ada tiga spot disediakan, yaitu Balaikota Padang, RSUD Rasyidin dan RSUP M. Djamil yang launching hari ini, Senin (25/11/2019).

Sabar AS Sosok Pemimpin Harapan Pasaman Lebih Baik


PADANG, (GemaMedianet.com— Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman Tahun 2020 mendatang, berbagai harapan masyarakat tertumpang terhadap sosok ideal Pemimpin Pasaman ke depan. Diantaranya mampu membangkitkan segala potensi daerah, punya inovasi, cerdas dan enerjik, serta fokus dan berkomitmen dalam kesejahteraan masyarakat.

25 November 2019

Alih Fungsi Lahan Tak Terkendali, Komisi II DPRD Sumbar Gagas Usul Prakarsa Ranperda PLP2B


PADANG, (GemaMedianet.com— Alih fungsi lahan, terutama lahan pertanian pangan atau sawah yang tidak terkendali dalam beberapa tahun terakhir ini, memunculkan gagasan pembentukan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (PLP2B).

Padang Peringati HGN dan HUT PGRI Ke-74, Tertumpang Harapan Untuk Guru dan PGRI


PADANG, (GemaMedianet.com— Para guru di Kota Padang memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2019 dan HUT ke-74 PGRI dengan menggelar Upacara Bendera di Lapangan Imam Bonjol Padang, Senin (25/11/2019).

Wabup Atos Pratama Buka Diklat IHT Inspeksi Keselamatan Jalan Angkatan XXIV Tahun 2019


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama membuka secara resmi Diklat IHT Inspeksi Keselamatan Jalan Angkatan XXIV.

Camat Lengayang, Zoni Eldo Camat Terbaik I Sumbar, Hendrajoni : Bukti SDM Pessel Sudah Sangat Baik


PADANG, (GemaMedianet.com— Camat Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Zoni Eldo, SSTP, MA berhasil keluar sebagai camat berprestasi terbaik  satu  tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Bupati Pessel Hendrajoni Terima DIPA dan TKDD 2020


PADANG, (GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Hendrajoni menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran  (DIPA) dan alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun 2020 di Pangeran Beach Hotel Padang, Senin (25/11/2019).

Balai Bahasa Sumbar Bekerjasama Dengan Diskominfo Pasaman Gelar Penyuluhan Penggunaan Bahasa Indonesia di Media Luar Ruang


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Penyuluhan Penggunaan Bahasa Indonesia di Media Luar Ruang di Kabupaten Pasaman dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo Kab. Pasaman yang diwakili oleh Budhi Hermawan, SH, di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Pasaman, Senin (25/11/2019).

Peduli Sosial, Maninjau Paralayang Club - Sanggar Seni Bendang Sarumpun Galang Dana Bantu Korban Longsor Galapuang


TANJUNGRAYA, (GemaMedianet.com— Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana Longsor di Jorong Galapuang, Nagari Tanjungraya, Kabupaten Agam, komunitas pecinta olahraga dirgantara Maninjau Paralayang (Mapala) Club bersama Sanggar Seni Bendang Sarumpun melakukan aksi peduli dengan cara menggalang dana, Minggu (24/11/2018).

24 November 2019

Sumbar Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik


PADANG, (GemaMedianet.com— Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menerima penghargaan dari Komisi Informasi Pusat atas capaian sebagai provinsi dengan penilaian tertinggi kualifikasi “Informatif” dalam penganugerahan keterbukaan informasi publik.

Bersama Anggota Komisi IV DPR RI, Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan Alsintan Senilai Rp.6,1 Miliar


PAINAN, (GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni menyerahkan 211 unit alat mesin pertanian (Alsintan) senilai Rp.6,1 miliar kepada sejumlah kelompok tani (Keltan) di daerah setempat, Jumat (22/11/2019).

23 November 2019

HIPSI Pasaman Kunjungan Jurnalistik ke Koran Harian Riau


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Dalam upaya meningkatkan SDM dan kapasitas wartawan, organisasi Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) Kabupaten Pasaman melakukan kunjungan ke Harian Koran Riau, Jumat (22/11/2019).

Banjir Bandang di Galapuang, Wali Kota Padang Turun Beri Bantuan


TANJUNGSANI, (GemaMedianet.comBanjir Bandang melanda Kabupaten Agam, Rabu (20/11/2019). Nagari Galapuang, Kecamatan Tanjung Raya yang terparah. Belasan rumah rusak. Sebanyak 45 kepala keluarga terdampak bencana tersebut.

SMPN 25 Padang Tahun Ketiga Tampilkan Bakat Siswa-siswi Bertajuk Pentas Seni dan Olahraga


PADANG, (GemaMedianet.com— SMP Negeri 25 Padang kembali menggelar pekan seni (Pensi) dan olahraga. Kegiatan yang dilaksanakan tahun ini merupakan kali ketiga digelar di sekolah yang dipimpin Setrial, S.Pd ini.

22 November 2019

Ketua DPRD Agam Kunjungi Lokasi Longsor Galapuang


TANJUNGSANI, (GemaMedianet.com— Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan mengunjungi lokasi longsor di Jorong Galapuang, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Jumat (22/11/2019).

Peringatan Harkannas 2019 di Kota Padang Kampanyekan GEMARIKAN


PADANG, (GemaMedianet.com— Peringatan Hari Ikan Nasional (Harkannas) yang jatuh setiap 21 November tahun ini diperingati secara meriah. Melalui momentum tersebut, Pemerintah Kota Padang mengkampanyekan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) bagi seluruh masyarakat Kota Padang.

21 November 2019

Padang Jadi Kota Pilot Project Program SDC


PADANG, (GemaMedianet.com— Dalam rangka meningkatkan kompetensi SDM dan menekan angka pengangguran, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia  membentuk Tim Skill Development Center (SDC) di masing-masing daerah di Indonesia.

Banjir Bandang di Sungai Pagi dan KPGD, Lebih 1000 Rumah Terendam Air dan Fasilitas Publik Rusak Parah


SOLSEL, (GemaMedianet.com— Setelah menerjang Nagari Galapuang Tanjung Sani Kabupaten Agam, Banjir Bandang kembali menerjang tiga kecamatan di Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat. Lebih dari 1000 rumah terendam air hingga ketinggian hampir satu meter. Kondisi itu dipicu hujan yang mengguyur deras selama Rabu (20/11/2019) malam hingga pagi.

Hendri Septa Sebut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Wujud Kecintaan kepada Rasulullah


PADANG, (GemaMedianet.com— Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan wujud kecintaan kita kepada Rasulullah, sekaligus bentuk rasa syukur kepada Allah SWT telah menurunkan beliau ke muka bumi untuk menuntun umat manusia agar terhindar dari kesesatan.

Pemko Padang Optimis PAD Akhir 2019 Capai 80 Persen


PADANG, (GemaMedianet.com— Pemerintah Kota (Pemko) Padang optimis pada akhir Desember 2019 perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang dapat mencapai 80 persen. Meskipun hingga saat ini per November PAD masih di kisaran 58 persen.

Pemkab Bekali KAN, Bundo Kandung dan Aparatur Nagari/Kecamatan Menuju Pesisir Selatan Maju


PAINAN, (GemaMedianet.com— Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pemkab Pessel)  melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Nagari memberikan pembekalan Pelatihan Kerapatan Adat Nagari (KAN) se-Kab. Pesisir Selatan dan Sosialisasi  Peraturan Daerah (Perda) Propinsi Sumatera Barat Nomor 7 Tahun 2018.

20 November 2019

Curah Hujan Tinggi, Tiga Kecamatan di Pasaman Dihantam Banjir


PASAMAN, (GemaMedianet.com—  Tingginya curah hujan yang mengguyur sejak Senin (18/11), mengakibatkan sejumlah daerah di Kabupaten Pasaman, dilanda bencana banjir dengan ketinggian mencapai 30 cm hingga satu meter.

Festival Siti Nurbaya 2019 Diyakini Lebih Meriah


PADANG, (GemaMedianet.com— Kota Padang, Sumatera Barat kembali menggelar Festival Siti Nurbaya (FSN) yang kesembilan kalinya di tahun 2019 ini. Ajang tahunan yang dihelat oleh Pemerintah Kota Padang itu bakal berlangsung selama 21-24 November. Sementara untuk pembukaannya sendiri akan dilakukan di Pantai Cimpago sekira pukul 15.30 WIB, Sabtu (23/11/2019.

Gencarkan Mitigasi Bencana, BPBD Sumbar Persiapkan Masyarakat Tangguh Melalui Bimtek Jitu Pasna


PADANG, (GemaMedianet.com— Berpotensi sebagai daerah rawan bencana, Sumatera Barat memiliki tingkat risiko bencana yang tinggi. Sekaitan itu diperlukan langkah-langkah pengurangan risiko bencana melalui mitigasi secara berkesinambungan.

Hujan Lebat, Nagari Tanjuang Sani Diterjang Galodo


TANJUNGSANI, (GemaMedianet.com— Dampak tingginya curah hujan di Kecamatan Tanjung Raya sejak Rabu (20/11/2019) sore, mengakibatkan banjir dan galodo (longsor) di Jorong Galapuang, Nagari Tanjuang Sani, Kabupaten Agam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Perkuat Kemitraan Dengan Wartawan, Kabid Humas Polda Sumbar Ajak Perangi Berita Hoax


PADANG, (GemaMedianet.com— Dalam rangka memperkuat kemitraan antara Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dengan media massa, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto SIK menggelar silahturahmi dengan awak media, Rabu (20/11/2019).

19 November 2019

Seminar Tingkatkan Kesadaran Terhadap HIV AIDS dan LGBT, Libatkan Pelajar dan Mahasiswa


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com— Dalam rangka menumbuhkan kepedulian dan kesadaran terhadap terjadinya peningkatan kasus AIDS yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV, Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan bersama Tim Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Padang Panjang menggelar Seminar Sehari tentang Pencegahan HIV/AIDS dan Penyimpangan Perilaku Berisiko (LGBT).

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog