31 Mei 2018

Jamilus : Pesantren Ramadhan Berakhir, Peserta Raih Piagam dan Panitia Terima Bantuan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pesantren Ramadhan 1439 H yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota (Bagian Kesra Setdako) sejak 21 Mei 2018 lalu, dijadualkan akan berakhir pada 2 Juni 2018.

Larangan Iklan Rokok di Kota Padang Menuai Penghargaan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Komitmen Kota Padang melarang iklan rokok di media luar ruang mendapatkan ganjaran. Kota Padang menjadi salah satu daerah dari 10 Prov/Kab/Kota se-Indonesia yang menerima penghargaan Pastika Awya Pariwara dari Kementerian Kesehatan RI.

Harga Kebutuhan di Pasar Raya Padang dan Sekitarnya Masih Stabil


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pasokan kebutuhan bahan pangan pokok di Pasar Raya Padang dan sejumlah pasar satelit terpantau masih stabil. Pasokan masih cukup dengan harga yang relatif normal tidak ada lonjakan.

30 Mei 2018

Pesantren Ramadhan 1439 H Membentuk Generasi Rambbani Yang Terbebas Dari Maksiat


PADANG, (GemaMedianet.com) — Misi dari Tim Safari Ramadhan 1439 H Pemko Padang adalah memupuk jalinan silaturrahim, antara pemerintah dengan ulama dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhwah islamiah, sehingga bisa dibangun hubungan yang harmonis, serta menyerap aspirasi dari masyarakat terkait kesinambungan pembangunan Kota Padang.

29 Mei 2018

DPW IMO Sumbar Pererat Silaturahmi Dengan Buka Bersama Jajaran Pengurus dan Anggota


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Media Online (DPW IMO) Sumatera Barat menggelar buka puasa bersama jajaran pengurus di Resto  Mama Restu, kawasan Tarandam Kota Padang, Selasa (29/5/2018). Selain buku bersama kegiatan itu juga dalam rangka koordinasi dan konsolidasi antar pengurus.

DPRD Padang dan Pemko Buka Bersama, WTP Diapresiasi


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota (Pemko) Padang berlega hati atas prestasi yang diraih, yakni prediket Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Hasil Pemeriksaan  (LHP) Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2017 dari Badan Pemriksa Keuangan ( BPK) RI Perwakilan Sumatera Barat. Prestasi ini kelima kalinya setelah empat kali berturut - turut sebelumnya.

28 Mei 2018

Tim V Safari Ramadan Pemko Padang Sambangi Masjid Al Hijriyah Koto Tuo


PADANG, (GemaMedianet.com) — Tim V Safari Ramadhan (TSR) Pemko Padang yang dipimpin Sekda Asnel mengunjungi masjid Al Hijriyah, Koto Tuo, Kelurahan Koto Pulai Kecamatan Koto Tangah, Minggu (27/5/2018).

27 Mei 2018

Jelang Lebaran, PKL Pasar Raya Mulai Bersiap Diri


PADANG, (GemaMedianet.com) — Jelang memasuki Hari Raya Idul Fitri 1439H, PKL yang berada di Jalan Pasar Raya Padang diperbolehkan menggelar barang dagangan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

26 Mei 2018

Sukseskan Pilkada Padang 27 Juni, Apel Gabungan 3 Pilar Plus Siap Digelar


PADANG, (GemaMedianet.com) — Guna menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padang 27 Juni 2018 mendatang, Apel Gabungan Tiga Pilar Plus bakal digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Senin (28/5/2018) pagi pukul 07.30 WIB. Hal itu mengemuka dalam rapat yang dilakukan unsur pimpinan tertinggi di kota ini di ruang Asisten I, Balaikota Padang, Kamis (24/5).

Pesisir Selatan Raih WTP Kelima


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diserahkan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Barat, Jumat (25/5/218).

25 Mei 2018

Dinas Damkar Ingatkan Setiap Gedung Harus Punya APAR


PADANG, (GemaMedianet.com) — Guna mengantisipasi dampak bahaya kebakaran, Pemerintah Kota Padang mengimbau setiap pengelola bangunan atau gedung untuk melakukan upaya-upaya pencegahan kebiasaan buruk dari aktivitas masyarakat yang dapat menimbulkan terjadinya bahaya kebakaran.

24 Mei 2018

BBPOM Padang Kawal Pengawasan Makanan Selama Ramadhan di Seluruh Kabupaten/Kota


PADANG, (GemaMedianet.com) — Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) di Padang bakal terus gencar melakukan pengawasan terhadap makanan yang dijual selama bulan Ramadhan di seluruh Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat.

Pemko Padang Sukses Raih WTP Yang Kelima


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) dalam pengelolaan keuangan daerah. Laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 itu diserahkan Kepala BPK Perwakilan Sumbar, Pemut Arya Wibowo kepada Pjs Walikota Padang, Drs. Alwis di Kantor BPK Perwakilan Sumbar, Selasa (22/5).

23 Mei 2018

Bupati Hendrajoni Sidak ASN Setwan dan Diknas


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel) melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pemkab Pessel), Rabu (23/5/2018).

22 Mei 2018

DPC Hanura Solsel Targetkan Tiga Besar di Pileg 2019


SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Solok Selatan (Solsel) pasang target tiga besar partai pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Hanura Solsel, Marwan Efendi didampingi Sekretaris, Afdal ketika pelaksanaan rapat koordinasi persiapan pemenangan Pemilu 2019 bersama pengurus, kader, simpatisan dan calon legislatif di kantor Hanura setempat.

Selama Ramadhan, Basko Hotel dan Grand Mall Bangkit Lagi

Areal parkir belakang Basko Hotel dan Basko Grand Mall (ist) 
PADANG, (GemaMedianet.com) — Operasional dua unit usaha Basko Group kini bangkit lagi. Kondisi itu terlihat selama Ramadhan, pasca penyitaan pagar besi rel kereta api di areal belakang Basko Hotel dan Basko Grand Mall oleh tim Bareskrim Mabes Polri.

Presiden Jokowi ke Padang, Pemko Ucapkan Terimakasih


PADANG, (GemaMedianet.com) — Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan kerja Presiden RI H. Joko Widodo (Jokowi) bersama kabinet kerjanya ke Kota Padang, Senin (21/5/2018).

21 Mei 2018

Kereta Api Bandara Internasional Minangkabau Resmi Beroperasi


PADANG, (GemaMedianet.com) - Setelah awal Mei lalu PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero mulai mengoperasikan perjalanan perdananya, Senin (21/5/2018) Presiden RI, Joko Widodo berkesempatan untuk meresmikan operasional Kereta Api Bandara Minangkabau (KA BIM) yang diberi nama KA Minangkabau Ekspress.

Pemko Padang Peringati Harkitnas ke-110, Maknai Peningkatan Kualitas SDM


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar upacara bendera di pelataran parkir GOR H. Agus Salim, Senin (21/5/2018) pagi. Pjs Walikota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Asnel memimpin upacara yang juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Padang.

Gubernur Irwan Prayitno Pimpin Tim Safari Ramadan Pemprov Kunjungi Masjid Ikhwanul Muslim


PADANG, (GemaMedianet.com) — Tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) yang dipimpin langsung Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Sabtu (19/5/2018) mengunjungi Masjid Ikhwanul Muslimin yang berada di Komplek Pagambiran Permai, Kelurahan Pagambiran Ampalu, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg).

20 Mei 2018

Kultum Dzuhur Santapan Rohani ASN Pemko Padang Selama Ramadhan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Padang (Pemko) Padang yang berkantor di Kompleks Balaikota Padang Aie Pacah diimbau untuk mengikuti Kultum Dzuhur selama bulan Ramadhan.

19 Mei 2018

Wagub Nasrul Abit Kunjungi Masjid Hidayah di Hari Pertama Ramadhan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Di hari pertama Ramadhan, Tim Rombongan Safari Ramadhan Khusus yang dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit melakukan kunjungan ke Masjid Hidayah Jalan Tunggang Kota Padang, Kamis (17/5/2018) malam. 

Gubernur Irwan Prayitno Buka Puasa Bersama Organisasi Wanita se Sumatera Barat


PADANG, (GemaMedianet.com) — Lebih 150 orang dari organisasi yang diketuai Ny. Nevi Irwan Prayitno menghadiri Buka Puasa bersama Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di Auditorium Gubernuran, Sabtu (19/5/2018). Organisasi itu diantaranya TP PKK, LKKS, Dekranasda, P2TP2A, Forikan, Himpaudi, YJI, YKI  dan PPTI dan beberapa organisasi lainnya.

18 Mei 2018

Wagub Nasrul Abit Ajak Masyarakat Jalani Ibadah Puasa Dengan Baik dan Nyaman


PADANG, (GemaMedianet.com) —  Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghimbau umat Islam di Sumatera Barat tidak perlu resah sekaitan dengan beberapa peristiwa yang terjadi di Jawa Timur (Jatim) dan Riau.

BBGRM Padang Timur Tuntaskan 17 Proyek Pokok dan Tambahan Dengan Swadaya 335 Juta Lebih


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) pada 10 kelurahan di Kecamatan Padang Timur ditutup, Rabu (16/5/2018). Dari kegiatan ini berhasil menyelesaikan 10 proyek pokok dan 7 proyek tambahan dengan nilai swadaya Rp.335 juta lebih.

17 Mei 2018

Tuanrumahi Penas KTNA di 2020, Padang Manfaatkan Momen Itu Bagi Kemajuan Petani dan Nelayan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Kota Padang, Sumatera Barat bersiap menjadi tuanrumah kegiatan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (Penas KTNA) ke-XVI Tahun 2020 mendatang. Pemerintah Kota (Pemko) Padang di samping bertekad menyukseskan ivent berskala nasional itu, juga akan memanfaatkan momen tersebut dari berbagai hal untuk kemajuan petani dan nelayan.

16 Mei 2018

Perbedaan DPT dan DP4, Kejelasan DPT Pilkada Kota Padang Kembali Dibahas


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota Padang menggelar pertemuan guna membahas kesuksesan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 27 Juni 2018 mendatang, Senin (14/5/2018).

Bupati Indra Carti Ajak ASN Pemkab Agam Saling Bermaafan


AGAM, (GemaMedianet.com) — Bupati Agam, Indra Catri Dt. Malako Nan Puti ah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam untuk saling bermaaf-maafan sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah.

Lantik 102 Walinagari, Bupati Pessel Ingatkan Sinergitas dan Koordinasi


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Pesisir Selatan dengan telah terselenggara Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak di 102 nagari yang tersebar di seluruh Kecamatan.

15 Mei 2018

Kemenag RI Tegaskan Viral Potongan Video Ramadhan 17 Mei Tidak Resmi


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Potongan rekaman sambutan Menteri Agama RI, Lukman Hakim berdurasi sekitar 14 detik terkait penetapan awal 1 Ramadan 1439H/2018M jatuh pada 17 Mei 2018 yang menjadi viral di media sosial dipastikan bukan video resmi Kementerian Agama (Kemenag).

14 Mei 2018

Pjs Walikota Padang Tutup Pelaksanaan Manunggal BBGRM di Padang Selatan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis menutup secara resmi pelaksanaan Manunggal BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Masyarakat) tahun 2018 di Kecamatan Padang Selatan, Senin (14/5/2018).

Pemko Padang Diapresiasi, Pemprov Dorong Perkuat Cakupan Universal Jaminan Kesehatan Masyarakat


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota Padang mendapatkan apresiasi dari Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan untuk ketepatan waktu dan akurat membayar iuran wajib Pemda dan PNS Program Jasa Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Komit Hajatan Pilkada, Forkopimda Kota Padang Studi Banding Ke Sidoarjo dan Malang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Untuk kesuksesan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018, Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berkomitmen mewujudkan hajatan demokrasi tersebut berjalan lancar dalam situasi yang kondusif dan tanpa konflik. Komitmen tersebut diperkuat setelah mengambil contoh dari dua daerah yang sukses memilih kepala daerahnya dengan partisipasi pemilih tinggi dan tidak ada konflik, baik soal selisih suara maupun karena pelanggaran – pelanggaran pilkada.

13 Mei 2018

Indojalito Peduli Ringankan Beban Masyarakat Lewat Sunatan Massal


PADANG, (GemaMedianet.com) — Indojalito sebuah organisasi urang awak yang bergerak di bidang sosial, seni dan budaya yang berpusat di Jakarta menggelar sunatan massal di Palanta Kediaman Resmi Walikota Padang, Minggu pagi (13/5/2018).

DPN APPI Gelar Pendidikan Khusus Pengacara Pengadaan, Siap Berkontribusi di Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com) — Guna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman hukum masyarakat, Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia (DPN-APPI) kembali menggelar Pendidikan Khusus Pengacara Pengadaan (PKPP) Angkatan ke 36 untuk wilayah Sumatera Barat, mulai tanggal 12 - 15 Mei 2018. Kegiatan yang berlangsung selama empat hari di HW Hotel Padang itu nantinya ditutup dengan ujian sertifikasi.

12 Mei 2018

KPU Kembali Gelar Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018


PADANG, (GemaMedianet.com) — Jika tak ada aral melintang, malam ini Sabtu (12/5/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang kembali menghelat debat publik pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018.

Pesantren Ramadan 1439 H di Kota Padang Resmi Dicanangkan,


PADANG, (GemaMedianet.com) — Kegiatan “Pesantren Ramadan” yang diikuti santriwan santriwati tingkat SD dan SMP sederajat se-Kota Padang akan dilaksanakan mulai 21 Mei sampai 2 Juni di tahun 1439 H/ 2018. Kegiatan program keagamaan yang ke-15 kalinya itu secara resmi dicanangkan Pjs Walikota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Asnel di ruang terbuka hijau (RTH) Imam Bonjol, Jumat (11/5/2018) pagi.

11 Mei 2018

Pemko Padang Siap Semarakkan Ramadan 1493 H Dengan Ragam Kegiatan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota (Pemko) Padang bertekad Ramadan kali ini pelaksanaannya lebih semarak dari tahun sebelumnya. Untuk mewujudkan itu, Pemko Padang menggelar sejumlah kegiatan selama bulan puasa nanti.

10 Mei 2018

Pemko Padang Tingkatkan Kapasitas APIP, Kejar Kualitas SAKIP/LAKIP


Sejalan dengan peningkatan kapasitas Aparatur Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Kota Padang berefek pada peningkatan kualitas Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah/Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP). Jika tahun 2017 lalu nilai SAKIP/LAKIP Kota Padang "BB" untuk tahun ini ditargetkan bisa mendapatkan nilai "A".

09 Mei 2018

Silaturahmi Jelang Ramadhan 1439 H, IKW Rekreasi ke Kawasan Wisata Bungtekab


PADANG, (GemaMedianet.com) — Jelang Ramadhan 1439 Hijriah, puluhan pimpinan dan awak media yg berhimpun dalam wadah sosial Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) melaksanakan kegiatan rekreasi ke kawasan wisata Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kota Padang, Rabu (9/5/2018).

08 Mei 2018

DPRD Padang Setujui Ranperda Perpustakaan dan Ranperda Ketentuan Umum Perpajakan Daerah Disahkan Jadi Perda


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yakni Ranperda tentang Perpustakaan dan Ranperda tentang Ketentuan Umum Perpajakan Daerah akhirnya disetujui untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam rapat paripurna yang digelar di ruang rapat utama gedung DPRD setempat, Kamis (3/5/2018).

ASN Harus Mampu Susun Produk Hukum


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pembentukan peraturan perundang-undangan harus memperhatikan kejelasan tujuan, kesesuaian antara jenis, hirarki dan materi muatan, serta kejelasan rumusan. Terhadap materi muatannya harus pula mencerminkan pengayoman, keadilan, kepastian, hukum dan lain sebagainya.

07 Mei 2018

KPU Gelar Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dalam meningkatkan kepedulian masyarakat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang menggelar sosialisasi lewat debat publik bersama pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang dengan tema "Menghadirkan pemerintah dalam kehidupan masyarakat menuju Padang yang mandiri dan lestari."

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Ajak Orang Tua Bacakan Buku Bagi Anak


PADANG, (GemaMedianet.com) — Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno membuka secara resmi Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku) di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Sabtu (5/5/2018) pagi. 

Satgas Saber Pungli Kota Padang Bina Juru Parkir Kawasan GOR


PADANG, (GemaMedianet.com) — Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kota Padang melakukan pembinaan terhadap 13 orang juru parkir kawasan GOR H. Agus Salim di Mapolresta Padang, Minggu pagi, (6/5/2018). Pembinaan dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat terkait indikasi pungutan liar (pungli) parkir di daerah tersebut.

Catatan Harian Gubernur Sumbar : Manfaatkan Peluang Program dan Paket Perjalanan Wisman Korea


PADANG, (GemaMedianet.com) — Di ruang tamu Istana Gubernuran, pagi ini (6/5/2018) saya menerima tamu dari media dan agen perjalanan wisata Korea Selatan (Korsel). Kedatangan mereka adalah tindak lanjut dari hasil kunjungan Tim Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat ke Korsel beberapa waktu lalu.

06 Mei 2018

Batik Lumpo Kian Berkembang, Kelompok Pessel Kreatif Dikukuhkan


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Mawardi Roska Andi kukuhkan kelompok ekonomi kreatif Pesisir Selatan (Pessel). Kelompok Pessel kreatif merupakan komunitas yang menggalakkan ekonomi kreatif bagi masyarakat dan penggiat wisata.

ICCN Kunjungi Kampung Batik di Lumpo Pesisir Selatan


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Usaha batik di Lumpo, Kecamatan IV Jurai mulai dikenal publik luas. Bahkan, peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas Indonesia Creative Cities Network (ICCN) baru saja mampir.

ICCN Gelar Rakornas Ekonomi Kreatif di Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Suardi, SH, M.Hum membuka Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Indonesian Creative Cities Network (ICCN) atau Jejaring Kabupaten Kota Kreatif se-Indonesia, di hotel Kryad Bumiminang Kota Padang, Jumat (4/5/2018).

Bahaya Istri Diam-diam Kagum dan Mencintai Pria Lain

(GemaMedianet.com) — Bolehkah istri sering memikirkan, mengagumi, bahkan diam-diam mencintai pria lain yang bukan suami sendiri? Apakah hal tesebut sudah masuk kategori perselingkuhan? Ada yang mengatakan bila demikian tidaklah salah karena hanya sebatas mencintai dan tidak sampai berhubungan badan.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog