31 Maret 2018

Pjs Wako Alwis Ingatkan RW, RT dan LPM Sukseskan Pilkada 2018


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengharapkan dukungan Ketua RW, RT dan LPM khususnya menyukseskan pelaksanaan pemilihan Walikota-Wakil Walikota Padang pada 27 Juni 2018 mendatang.

Terima PRIA Awards 2018, Pemko Padang Terpopuler di Media Massa


SURABAYA, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota (Pemko) Padang berada di deretan atas Pemerintah Kota terpopuler di media massa versi PR INDONESIA yang bekerjasama dengan Isentia. Posisi itu mengantarkan pemerintahan dipimpin Mahyeldi Ansharullah dan Emzalmi (Walikota dan Wakil Walikota petahana yang sedang cuti menghadapi pilkada) meraih Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2018.

Hj.Mufidah Jusuf Kalla Buka Secara Resmi Re- Launching Produk Unggulan Provinsi dan Smesco Minang Festival 2018


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Mufidah Jusuf Kalla membuka secara resmi Re- Launching Produk Unggulan Provinsi dan Smesco Minang Festival 2018,  Selain dihadiri Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno, juga dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga, Direktur Utama LLP-KUKM Emilia Suhaimi, Ketua Dekranasda Sumbar Ny. Nevi Irwan Prayitno serta melibatkan 500 peserta antara lain para ketua Dekranasda Provinsi seluruh Indonesia, dan dinas terkait, Sabtu siang (31/3/2018).

Gubernur Irwan Prayitno dan Wagub Nasrul Abit Kompak Hadiri Pembukaan Smesco Minang Festival 2018


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno dan Wakil Gubernur Nasrul Abit secara bersamaan menghadiri Re Launching Produk Unggulan Provinsi, Smesco Minang Festival 2018, Sabtu pagi (31/3/2018).

30 Maret 2018

Wagub Sumbar Nasrul Abit Launching Destination Branding Wisata Solsel Dengan "Heart Of Minangkabau"



PADANG, (GemaMedianet.com) — Destinasi Branding Wisata Kabupaten Solok Selatan (Solsel) "Heart of Minangkabau" (Solok Selatan jantung wisata Minangkabau) resmi dilaunching Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit di Grand Inna Muara Hotel Padang, Kamis (29/3/2018). Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan penandatangan MoU antara Pemkab Solok Selatan dengan PT Inna Muaro terkait promosi wisata kawasan rumah gadang. 

Wagub Nasrul Abit dan BBC Padang Olahraga Bersama Nikmati Keindahan Alam dan Kuliner


PADANG, (GemaMedianet.com) — Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit mengapresiasi keindahan alam Kota Padang yang terpancar lewat pantai dan Kota Tua Muaro Padang dengan latar belakang Gunung Padang. Bahkan pemandangannya enak dinikmati saat berolahraga pagi, sembari menikmati sajian kulinernya yang khas. 

29 Maret 2018

Lubuk Sikaping Pertahankan Gelar Juara Umum O2SN SD Tahun 2018


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Setelah mengikuti perhelatan Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Kabupaten Pasaman yang digelar Selasa-Kamis, 27 - 29 Maret 2018. Kontingen Kecamatan Lubuk Sikaping berhasil mempertahankan Juara Umum.

Mulai 1 Juli Aturan Baru Pengadaan Barang dan Jasa Diberlakukan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah resmi mulai diberlakukan 1 Juli 2018 mendatang. Perpres baru tersebut pengganti Perpres No. 54 Tahun 2010.

SMPN 25 Padang Sekolah Mandiri Yang Siap Sukseskan UN-BK 2018


PADANG, (GemaMedianet.com) — Jika tahun sebelumnya dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) SMPN 25 Padang masih bergabung dengan sekolah terdekat, maka tahun 2018 menjadi catatan penting dalam sejarah kepemimpinan kepala sekolah terkait pelaksanaan UN-BK.

28 Maret 2018

Masyarakat Harapkan Dhifla Wiyani Maju ke Senayan


50 KOTA, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka menghadapi pemilu caleg 2019 yang akan datang masyarakat 50 Kota harus pintar dan cerdas untuk memilih wakilnya duduk di DPR-RI, yang merupakan perwakilan dari utusan Dapil II Sumbar.

Pemko Padang Harapkan Peran FKUB Sukseskan Pilkada Badunsanak



PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota Padang tidak ingin stabilitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga baik selama ini terganggu karena Pilkada. Apalagi belum pernah sejarah mencatat terjadi hal demikian. Oleh karena itu menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang pada 27 Juni 2018 nanti, sangat diharapkan senantiasa terciptanya suasana kondusif yang senantiasa aman, damai dan tertib serta rukun bagi masyarakat.

Siswa SMKN 5 Padang Wakili Sumatera Barat di Ajang Lomba LKS Tingkat nasional


PADANG, (GemaMedianet.com) — Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK) 5 Padang kembali menorehkan prestasi setelah dua siswanya berhasil meraih gelar juara pada Lomba Keterampilan Siswa (LKS) SMK se Sumatera Barat (Sumbar) yang dilangsungkan pada 8 - 12 Maret 2018 lalu di Padang. Prestasi ini sekaligus menjadikan Kota Padang tampil sebagai juara umum dengan menggondol 8 gelar juara. SMKN 5 juga berhak mewakili Sumbar pada Lomba LKS tingkat nasional.

27 Maret 2018

Gubernur Irwan Prayitno Paparkan Peluang Investasi Sumbar di Forum Bisnis Illinois Chicago USA


CHICAGO ILLINOIS, USA, (GemaMedianet.com) —  Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno memaparkan peluang investasi di Sumatera Barat pada forum bisnis bersama KADIN Illinois, di Chicago Amerika Serikat, Senin pagi (26/3/2018) pukul 09.00 (GMT-5) waktu setempat.

Gubernur Irwan Prayitno Paparkan Peluang Investasi Sumbar di Sektor Wisata, Energi, Perikanan dan Transportasi


ILLINOIS-CHICAGO, (GemaMedianet.com) — Sumatera Barat merupakan daerah yang memiliki potensi wisata yang patut diperhitungkan. Mulai dari keindahan alam, budaya dan aneka ragam makanannya semakin melengkapi potensi wisata yang ada. Namun dalam mendukung perkembangan wisata itu Sumatera Barat  membutuhkan berbagai dukungan pembangunan infrastruktur transportasi, sehingga berdampak pada peningkatan arus wisatawan setiap tahunnya.

Pemprov Sumbar Bakal Revitalisasi Pasar Koto Baru Jadi Pasar Tradisional Bergaya Modern dan Bebas Macet


TANAH DATAR, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) melalui Baznas memberikan bantuan kepada 6 orang kepala keluarga (KK) korban kebakaran Pasar Koto Baru Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Selasa (27/3/2018). Pemprov juga merencanakan melakukan revitalisasi Pasar Koto Baru sekaligus mengurai kemacetan

Pakai Bekas Mobil Wabup Pasaman, Anggota DPRD Salamat Simamora Jadi Sorotan Publik


PASAMAN, (GemaMedianet.com) —  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, Salamat Simamora tiba-tiba jadi sorotan publik. Pasalnya, anggota dewan dari Fraksi Partai Nasdem itu menggunakan mobil plat merah berjenis Toyota Fortuner yang dulunya merupakan bekas mobil Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama.

Pemko Padang Sosialisasikan Pilkada Badunsanak Melalui FKDM


PADANG (GemaMedianet.com) —  Dalam menghadapi Pilkada 2018, Pemerintah Kota (Pemko) Padang meningkatkan peran Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM). Hal ini guna mengantisipasi reaksi yang tidak terduga dari kubu-kubu pendukung masing masing pasangan calon peserta pilkada. 

Pjs Walikota Padang : Gerakan PKK Lewat 10 Program Pokoknya Sudah Dirasakan


PADANG (GemaMedianet.com) —  Pjs Walikota Padang mencanangkan Bulan Bakti Kelompok Dasawisma tingkat Kota Padang tahun 2018, Kamis (22/3/2018) di halaman Kantor Kecamatan Padang Utara.

26 Maret 2018

IKMS Bali Dilantik, Wagub Nasrul Abit Ingatkan Kepedulian Terhadap Ranah Bundo


BALI, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengapresiasi setiap kegiatan para perantau dimanapun berada, apalagi secara kelompok seperti Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Provinsi Bali. Peran pemantau dinilai cukup besar dalam memajukan daerah tempat tinggal dan kampung halamannya.

Wagub Nasrul Abit Ajak Maskapai Penerbangan Dukung Potensi Besar Wisata di Sumbar


BINTAN, KEPRI (GemaMedianet.com) — Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit meminta Maskapai Penerbangan memberikan dukungan terhadap potensi wisata Sumbar yang terbesar, terindah, tercantik, dan terlezat dengan memperbanyak penerbangan baik nasional maupun internasional dan biaya murah.

25 Maret 2018

Peringati Hari Air Sedunia, Ketua DPRD Padang Goro Bersama Masyarakat Pampangan dan Pengambiran


PADANG, (GemaMedianet.com) — Memperingati Hari Air Sedunia (Happy World Water Day) Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti melakukan gotong royong (goro) bersama ratusan warga dari Kelurahan Pampangan dan Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang di Sungai Batang Jirak, Minggu (25/3/2018) pagi.

Semarak HUT ke 318, Walikota Sibolga Lepas Lomba Triatlhon Tingkat Nasional


SIBOLGA, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Sibolga ke -318, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) setempat menggelar lomba Triatlhon tingkat Nasional, Minggu (25/3/2018) pagi.

24 Maret 2018

Pemko Padang Raih PR INDONESIA Awards, Terpopuler Sepanjang 2017


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota Padang kembali diakui sebagai yang terpopuler dan terbanyak mendapatkan liputan media di Indonesia sepanjang tahun 2017 lalu. Hal ini dibuktikan dengan memenangkan PR INDONESIA Awards (PRIA) Kategori Terpopuler di Media.

Enam Ribuan Peserta Taaruf Semarakkan MTQ Bungus Teluk Kabung


PADANG, (GemaMedianet.com) — Sedikitnya enam ribuan peserta pawai taaruf yang berasal dari enam kelurahan memadati jalan menjelang lokasi panggung utama pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Kecamatan Bungus Teluk Kabung di Kayo Aro Bungus Barat, Sabtu (24/3/2018).

Wagub Sumbar Inginkan Sinergi Peningkatan Ekspor Dengan Harga CPO dan Karet Bagi Kesejahteraan Masyarakat


PADANG, (GemaMedianet.com) — Hubungan sinergi antara peningkatan ekspor dengan harga CPO dan harga Karet menjadi satu hal yang penting untuk dicarikan solusinya dan dituntaskan bersama-sama. Sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan tingkat kesejahteraan masyarakat.

23 Maret 2018

Wagub Nasrul Abit dan Bupati Mentawai Tinjau Pengembangan Bandara Rokot


MENTAWAI, (GemaMedianet.com) — Seiring dengan perkembangan minat masyarakat terhadap Kabupaten Kepulauan Mentawai semakin meningkat, dan produktifitas Kabupaten Kepulauan Mentawai semakin maju, maka memaksimalkan pelayanan transportasi menjadi sangat penting.

Musda VIII BPC Gapensi Pasaman Pilih Gobi Yusuf Sebagai Ketua Periode 2018-2023


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pasaman menggelar Muscab VIII untuk periode 2018-2023 di Aula KPN Kogsda Lubuksikaping, Rabu (21/3/2018).

Rapat Paripurna DPRD Pasaman Minim Kehadiran Anggota Dewan dan SOPD


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pasaman dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi terhadap Laporan dan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPDJ) Bupati Pasaman Tahun Anggaran 2017 minim kehadiran anggota dewan dan SOPD (Satuan Organisasi Perangkat Daerah) setempat.

Pemko Padang Serahkan LKPD, Pertahankan WTP Jadi Harapan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota (Pemko) Padang menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Barat. Hasilnya diharapkan kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sehingga tembus berturut-turut empat kali sejak 2014 lalu.

Komisi A DPRD Ponorogo Pelajari Perda Miras Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Komisi A DPRD Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur melakukan study banding ke DPRD Kota Padang sekaitan dengan pengawasan peredaran minuman keras (miras) di Kota Padang. Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua Komisi A, Gufron Ridho ini diterima Sekretaris DPRD Kota Padang, Syahrul, SE, M.Si di ruang konsultasi DPRD Kota Padang, Rabu (23/3/2018).

22 Maret 2018

Gubernur Sumbar Dua Periode, Irwan Prayitno Raih Penghargaan Obsession Awards 2018


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Sejumlah kepala daerah di Indonesia yang dinilai berhasil memimpin daerahnya baik provinsi maupun kabupaten/kota meraih penghargaan skala nasional dalam ajang penghargaan Obsession Awards 2018 di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3)/2018).

Tunjang Potensi Daerah, DP3AP2KB Padang Bangun Kampung KB di Berbagai Kelurahan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perlindungan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) telah membangun beberapa Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kota berjuluk Ranah Bingkuang.

Tiga Atlet Tuna Grahita Terima Bonus Dari Pemkab Pasaman

PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Tiga atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) dari Kabupaten Pasaman berhasil meraih prestasi di Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di Padang pada 12 – 14 Maret 2018 lalu.

Gerakan Peduli Anak, Pemkab Pasaman Canangkan Bulan Bhakti Dasa Wisma

PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Bupati Pasaman Yusuf Lubis canangkan bulan Bhakti Dasawisma Kabupaten Pasaman 2018 di halaman Kantor Bupati se-tempat, Senin (20/3/2018). Pencanangan bulan Bhakti Dasawisma itu berlangsung meriah dengan mengusung tema "Gerakan Pasaman Peduli Anak".

21 Maret 2018

Wagub Nasrul Abit Kagumi Semangat Anak-anak Mentawai Untuk Perubahan dan Kemajuan


MENTAWAI, (GemaMedianet.com) — Pentingnya pendidikan berbanding lurus dengan semangat belajar dari siswa-siswi. Setidaknya hal itu tergambar saat kunjungan pembangunan daerah Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit guna melihat dari dekat pelaksanaan proses pendidikan di Kabupaten Kepulauan Mentawai,  Rabu (21/3/2018).

Komisi IV DPRD OKU Selatan Studi Banding Ke DPRD Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Komisi IV DPRD Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin Charles Minarko dari Fraksi PPP melakukan studi banding ke DPRD Kota Padang.  Tema kunjungan kali ini tentang peran dan upaya pemerintah daerah dalam menangani pengemis dan anak jalanan.

Wagub Nasrul Abit : Kerukunan Modal Utama Dalam Memajukan Pembangunan Daerah


MENTAWAI, (GemaMedianet.com) — Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit menghimbau masyarakat Sumbar untuk senantiasa menjaga suasana rukun yang telah tercipta dengan baik selama ini, sehingga menjadi modal yang kuat dalam memajukan pelaksanaan pembangunan di Kepulauan Mentawai.

Wagub Nasrul Abit : Pemprov Siap Bantu Mesin dan Alat Tangkap Ikan Masyarakat Pulau Sinyau Nyau


MENTAWAI, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) siap menyalurkan bantuan kegiatan ekonomi masyarakat di pulau terluar, dalam bentuk jaring udang, mesin tempel, fish box bagi 42 kepala Keluarga (kk) yang memiliki perahu tangkap.

20 Maret 2018

Wagub Nasrul Abit : Kondisi Kekinian di Sumbar Membutuhkan Kegiatan Komisi Penanggulangan AIDS - HIV


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dalam mengerakan kegiatan koordinasi dan peninjauan ke lapangan persoalan penanggulangan AIDS dan HIV di Sumatera Barat, maka kepengurusan Komisi Penanggulangan Aids dan HIV sangat dibutuhkan

Anggota DPRD Bersama Pengurus DPC Gerindra Padang Kunjungi 16 KK Korban Puting Beliung


PADANG, (GemaMedianet.com) — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Muzni Zen bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Padang, Selasa (20/3/2018) mengunjungi korban musibah angin puting beliung yang menimpa 16 KK pada Senin lalu di Jalan Gunung Merapi RT 02 RW 08 Kelurahan Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara sekitar pukul 24.00 WIB.

Padang – Wellington Kerjasama Penguatan Kapasitas Kebencanaan


NEW ZEALAND, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka penguatan kapasitas menghadapi bencana, Kota Padang menjalin kerjasama dengan Kota Wellington New Zealand. Kerjasama kedua kota tersebut ditandatangani langsung Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Padang, Edi Hasymi dan Manager Building Resilience Wellington City Council New Zealand, Stephen Cody, di Wellington, Senin (19/3/2018).

Wagub Nasrul Abit Tegaskan Pentingnya Tuntaskan Persoalan Danau Maninjau


PADANG, (GemaMedianet.com) — Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit menegaskan bahwa permasalahan Danau Maninjau mesti dituntaskan. Sehingga lingkungan sekitar danau kembali sehat dan normal dan pada gilirannya biota Danau Maninjau kembali berkembang dengan baik.

19 Maret 2018

Wagub Nasrul Abit : Kunjungan Kemenko Polhukam ke Mentawai Peluang Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat


PADANG, (GemaMedianet.com) — Kunjungan kerja yang dilakukan Tim Kementerian Koordinasi Politik, Hukum dan Pertahanan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia ke Kepulauan Mentawai menandakan perhatian yang cukup besar terhadap kondisi pembangunan Mentawai, terutama dari sisi keamanan dan bagian pulau-pulau terluar.

Bupati Pessel Serahkan SK Kenaikan Pangkat 1056 ASN


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Hendrajoni menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat bagi 1056 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Senin (19/3/2018).

18 Maret 2018

Sumsel Optimis Usung Sport Tourism di MATTA FAIR 2018


MALAYSIA, (GemaMedianet.com) — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin takjub dengan Booth besar yang diusung Kemenpar di ajang Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) Fair 2018 bertempat di Putra World Trade Center Kuala Lumnpur Hall 3, yang berlangsung sejak 16 sampai dengan 18 Maret 2018. 

Gubernur Sumbar Apresiasi Kunjungan Tim Kemenko Polhukam ke Kepulauan Mentawai


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka melihat dari dekat kondisi kekinian masyarakat dan keamanan pulau-pulau, tim Kementerian Koordinasi Politik, Hukum dan Pertahanan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia berencanaa melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kepulauan Mentawai selama 6 hari.

17 Maret 2018

MTQ ke 38 Padang Selatan Diwarnai Eksibisi Antar Etnis


PADANG, (GemaMedianet.com) — Ada Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Kecamatan Padang Selatan tampak berbeda dari MTQ sebelumnya. Kali ini diadakan eksibisi antar etnis yang beragam, terdiri dari etnis Tionghoa, India, Nias, Jawa, Batak dan Sunda yang dipusatkan di Masjid Al-Fath Seberang Padang, Sabtu (17/3/2018).

Padang Timur Kecamatan Pertama Terima Dana Bantuan Operasioal RT/RW


PADANG, (GemaMedianet.com) — Padang Timur menjadi kecamatan pertama yang menerima dana bantuan operasional RT/RW triwulan pertama tahun 2018. Dana bantuan dengan total Rp.304 juta tersebut diberikan untuk 320 RT dan 89 RW yang ada di Kecamatan Padang Timur.

Kemenag Umumkan Jemaah Haji Kuota Cadangan Pelunasan Tahap Dua


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Direktorat Jenderal (Ditjen) Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama telah merilis daftar jemaah haji reguler yang berhak melunasi pada penyelenggaraan haji 1439H/2018M. Namun, berbeda dengan dua tahun sebelumnya, rilis tersebut tidak dibarengi dengan pengumuman calon jemaah haji yang masuk dalam kuota cadangan.

Wagub Nasrul Abit Inginkan Permasalahan Proyek Batang Sinamar Ada Solusinya


PADANG, (GemaMedianet.com) — Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit menilai perlu dicarikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang mendera proyek pembangunan Batang Singkarak yang terjadi sejak 2008 hingga sekarang.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog