29 November 2016

Spekta ! Penutupan Porprov Sumbar Bakal Lebih Seru



PADANG, (GMn) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV yang dihelat di Padang sejak 19 November lalu, secara resmi akan berakhir pada Selasa (29/11/2016). Dijadwalkan, ajang dua tahunan ini akan ditutup Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit di Stadion H. Agus Salim Padang. 

Yuk ! Simak Kunci Sukses Juara Porprov Sumbar



PADANG, (GMn)Ketua Umum KONI Kota Padang, Agus Suardi mengatakan, kunci sukses di balik juara porprov tidaklah sulit. Menurutnya, kesuksesan yang diraih selama ini hanya dengan melakukan pendekatan dan kekeluargaan. 

27 November 2016

Walikota Padang Terus Upayakan Kesejahteraan Guru



PADANG, (GMn) Pemerintah Kota Padang akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan para guru, khususnya bagi yang masih honor. Dibanding dua tahun lalu, gaji guru honor masih jauh di bawah upah minimum regional (UMR). 

Pimpin Perolehan Medali, Padang Semakin Sulit Dikejar



PADANG, (GMn) Kota Padang semakin sulit dikejar daerah pesaingnya. Hingga kini Padang masih bertengger di urutan teratas perolehan medali sementara Porprov XIV.

312 Pengelola KJKS Kelurahan Ikuti TOT




PADANG, (GMn)Trainer of Trainer (TOT) diharapkan melahirkan sumber daya manusia (SDM) pengelola Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Baitul Mat Tamwil (BMT) se-kelurahan di Kota Padang lebih baik ke depannya.  

26 November 2016

M. Fathan Bersama Tim Bola Basket Kota Padang Berpeluang Rebut Medali Emas



PADANG, (GMn)Tim bola basket Kota Padang yang diperkuat anak kandung Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, merangsek ke partai semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumbar. Saat ini lawan Kota Padang masih menunggu hasil pertandingan lain.

Walikota Padang Resmikan Ruangan LPSE Nyaman dan Lengkap



PADANG, (GMn)Sebuah ruangan yang nyaman lengkap dengan berbagai peralatan Informasi Teknologi (IT) di lantai II Balai Kota Padang, resmi menjadi ruangan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Padang, Kamis (24/11/2016).

Walikota Padang Datang Menyemangati Atlet



PADANG, (GMn)Hingga hari ini, Kota Padang masih mendominasi perolehan medali sementara Porprov XIV. Agaknya, banyak hal yang menjadi penyebab masih bertenggernya Kota Padang di klasemen peraih medali sementara. Salah satunya perhatian dari seluruh masyarakat Kota Padang.

25 November 2016

Sukseskan Program Bedah Rumah, Pemko Padang dan Kejari MoU



PADANG, (GMn)Pemerintah Kota (Pemko) Padang sukses membedah ribuan rumah masyarakat yang tak layak huni menjadi layak huni. Hingga saat ini, sebanyak 2843 rumah sudah dibedah di Kota Padang selama lebih kurang 2,5 tahun kepemimpinan Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Walikota, Emzalmi. 

Padang Raih Penghargaan Menkeu RI



PADANG, (GMn)Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima penghargaan dari Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani Indrawati. Penghargaan bergengsi ini diraih atas keberhasilan Pemko Padang dalam Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan di tahun 2015, dengan Capaian Standar Tertinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah. 

23 November 2016

Cabor Angkat Besi, Bina Raga, Angkat Berat : Pasbar Teratas, Padang Keempat



Laporan : Charlie Ch. Legi

HINGGA Senin (21/11/2016), pukul 16.00 WIB, perolehan medali sementara cabang olahraga Angkat Besi, Bina Raga, Angkat Berat masih dipimpin Pasaman Barat. 

Cabor Bilyar Kembali Sumbangkan Medali Emas Tuan Rumah



PADANG, (GMn)Kota Padang kembali melengkapi deretan perolehan medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumbar 2016. Kali ini berasal dari cabang olahraga (cabor) bilyar. Emas pertama ini dipersembahkan pebilyar Torik dan Koy Chandra yang bermain dinomor 10 Ball Double Putra, yang dilaksanakan di Hotel Bumi Minang, Senin (21/11/2016).

Padang Lampaui Target Medali Cabor Senam Artistik



PADANG, (GMn)Kota Padang terus mendulang emas. Seperti di cabang olahraga senam artistik, medali emas dan perak mampu dibawa pulang.

22 November 2016

Padang Mantapkan Disiplin ASN Dengan Absensi Online



PADANG, (GMn)Tahun 2017 tak berapa lama lagi. Semangat kerja bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Padang telah mulai dipompa, mengingat sejumlah agenda kerja telah menunggu.

PAD Objek Wisata Pantai Air Manis Melonjak



PADANG, (GMn) Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang berasal dari objek wisata Pantai Air Manis yang berada di wilayah Kecamatan Padang Selatan ini menunjukkan tren peningkatan. Setidaknya hal itu ditandai dengan meningkatnya jumlah kunjungan ke objek wisata yang lekat dengan legenda Malin Kundang ini. 

TPID Serang Studi Banding Penanganan Inflasi ke Padang



PADANG, (GMn)Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Serang Provinsi Banten sambangi Kota Padang guna melakukan studi banding bersama Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Senin (21/11/2016).

21 November 2016

Tim Dayung Padang Boyong Delapan Medali Emas






PADANG, (GMn) Tim Dayung Kota Padang memboyong 8 medali emas dari 13 nomor yang telah selesai dipertandingkan pada cabor yang berarena di Banjir Kanal GOR H. Agus Salim tersebut, Senin (21/11/2016).

Tim Sepakbola Tuah Sakato Sumbar Boyong Medali Emas Popwil



PEKANBARU, (GMn)Tim sepakbola Tuah Sakato Sumatera Barat yang diperkuat atlet sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumbar berhasil memboyong Medali emas bergengsi dalam helatan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) I Sumatera yang berlangsung pada 15-20 November 2016 di Pekanbaru, Riau.

Atlit Binaraga Pasbar dan Sawahlunto Borong Dua Emas






PADANG, (GMn) Atlit Binaraga Pasaman Barat dan Sawahlunto memborong dua emas dari tujuh emas yang disiapkan pada partai final yang diselenggarakan Minggu (20/11/2016). Sedangkan tiga emas lagi dibagi rata oleh daerah lain.

Zulham Islami Ketiban Bonus Spontan KONI Padang



PADANG, (GMn) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang langsung memberikan bonus di tempat kepada atlit yang mampu mempersembahkan medali emas bagi Kota Padang.

Tim Futsal Padang dan Payakumbuh Bukukan Kemenangan Perdana



Gema Medianet, PADANG—Dua Tim Futsal Kota Padang dan Payakumbuh sama-sama membukukan poin sempurna dilaga pembuka penyisihan cabang olahraga futsal grup B yang berlangsung di Rafhely Bypass, Minggu (20/11/2016) siang.

Padang Pimpin Perolehan Medali Sementara Porprov



Gema Medianet, PADANG—Hari kedua pelaksanaan Porprov XIV, Kota Padang mulai menampakkan dominasinya. Disusul di posisi kedua dan ketiga, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Limapuluh Kota. 

20 November 2016

Atlit Bina Raga Solsel Berpeluang "Emas", Lawan Terberat Finalis Pasbar



Gema Medianet, PADANG—Cabang Olahraga PABBSI Solok Selatan (Solsel) berhasil memasuki babak final kelas 80 plus di cabang Binaraga yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Perumahan Balimbing, Kuranji, Padang, Minggu (20/11/2016).

Cabor Volly Ball, Limapuluh Kota “Gusur” Mentawai



Gema Medianet, PADANG— Tim Bola Voly Kabupaten Kepulauan Mentawai akhirnya mengakui keunggulan tim Kabupaten Limapuluh Kota pada pertandingan cabang olahraga (cabor) Bola Voly Porprov XIV Sumatera Barat yang berlangsung hari ini, Minggu (21/11/2016).

Porprov XIV Ditabuh, Padang Bertekad Berikan Pelayanan Terbaik



Gema Medianet, PADANG— Pemerintah Kota Padang Bertekad memberikan Pelayanan Terbaik dalam pelaksana Porprov ke XIV Sumatera Barat yang ditabuh, Sabtu (20/11/2016) malam.

Gebyar Kampung KB, Padang Bergerak Cepat



Gema Medianet, PADANG—Pemerintah Kota Padang bergerak cepat dalam mewujudkan Program Kampung KB. Dalam hitungan bulan sudah terwujud sebelas Kampung KB, sementara di daerah lain hanya ada satu untuk setiap kabupaten/kota.

Dayamart Mini Market Pertama “Berbelanja Sambil Berbagi” di Indonesia



Gema Medianet, PADANGSetelah Minang Mart di Gurun Laweh diresmikan Walikota Padang, menyusul Dayamart atas nama Yayasan Dompet Dhuafa diresmikan Gubernur Sumatera Barat. Dayamart Unit Mini Market menjadi referensi usaha pemberdayaan ekonomi masyarakat miskin, “berbelanja sambil berbagi”.

Porprov Sumatera Barat ke-XIV Tahun 2016 Ditabuh



Gema Medianet, PADANG—Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat resmi ditabuh, Sabtu (19/11/2016) malam di Stadion H. Agus Salim Padang malam. Pembukaan yang berlangsung cukup meriah ini menyuguhkan sejumlah atraksi dan hiburan. 

19 November 2016

Padang Pariaman Optimis Raih Runner UP Porprov



GemaMedianet, PADANG— Kontingen Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup), Suhatri Bur tiba di Padang, Sabtu (19/11/2016) sore untuk mengikuti helatan Porprov Sumbar ke-XIV di Kota Padang yang akan dibuka secara resmi Sabtu malam di stadion GOR H.Agus Salim.

300 Tamu Asia Tenggara Bakal Tonton Dayung Palinggam



GemaMedianet, PADANG—Helat olahraga tradisi, Festival Dayung Palinggam akan ditabuh awal pekan Desember 2016. Kegiatan yang dipusatkan di Batang Arau Palinggam, Kelurahan Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan ini dipastikan akan ramai dikunjungi.

Minang Mart Milik Orang Minang



GemaMedianet, PADANG—Akhirnya dua gerai 'Minang Mart' diresmikan Walikota Padang H. Mahyeldi Anaharullah Dt Marajo. Keduanya berada di dua lokasi berbeda, yakni di Gurun Laweh, serta di Simpang Lubuk Begalung.

Porprov XIV Sumbar Dibuka Sekretaris Menpora



Gema Medianet, PADANG—Sekretaris Kemenpora RI, Yuni Poerwanti dipastikan hadir dan membuka secara resmi gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV, Sabtu (19/11/2016) malam di Stadion Haji Agus salim Padang. Yuni menggantikan Menpora Imam Nahrawi yang kebetulan berhalangan hadir.

Atlit Silat Mita Kurnia Pembawa Api Porprov



GemaMedianet,TANAH DATAR—Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit melepas pasukan kirab api obor Porprov Sumatera Barat ke XIV bertempat di Desa terindah di dunia Nagari Pariangan Luak Nan Tuo Tanah Datar.Atlit silat peraih medali PON Mitra Kurnia pembawa Obor Api Porprov XIV bersama atlit lainnya.

18 November 2016

Gubernur Irwan Prayitno Launching Tim Saber Pungli Sumatera Barat



GemaMedianet, PADANG—Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melaunching sekaligus mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Provinsi Sumatera Barat di Gedung Sabhara Polda Sumatera Barat jalan Sudirman Padang, Jum’at (18/11/2016).

Wabup Lepas Kontingen Solsel, Targetkan Lima Besar Porprov




GemaMedianet, SOLSEL—Wakil Bupati Solok Selatan (Solsel), H.Abdul Rahman lepas 588 orang dari 26 cabang olahraga (cabor) ditambah satu cabang eksebisi memperkuat kontingen Solsel mengikuti Porprov ke-XIV di Kota Padang.


Wako Lantik Sekda Padang yang Baru, Tugas Berat Menunggu



GemaMedianet, PADANG---Akhirnya Kota Padang memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, setelah beberapa lama dijabat pelaksana tugas (Plt). Posisi tersebut diisi Ir.H.Asnel,M.Si yang dilantik Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah pada prosesi pengambilan sumpah jabatan di Ruang Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Jumat (18/11/2016) pagi.


Kenyamanan Atlet Porprov Lebih Baik dari Sebelumnya



GemaMedianet, PADANG—Sejak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dihelat di Sumatera Barat, setiap atlet yang berlaga hampir selalu diinapkan di sekolah maupun di rumah-rumah warga. Akan tetapi pada Porprov XIV di Padang, ada perhatian berbeda yang diberikan kepada atlet. Kali ini seluruh atlet diberi Kasur Padang, dan bantal sebagai alas tidur saat di penginapan.

PKDP Siap Meriahkan Porprov XIV Sumatera Barat 2016


GemaMedianet,  PADANG Warga Piaman di Kota Padang pada 14 November 2016 malam mengadakan rapat untuk menyukseskan PORPROV XIV Sumatera Barat 2016, di Hotel Bundo Ranah Jl. MH. Thamrin No. 18 Padang. 

Gubernur Sumbar Sidak JTO Lubuk Buaya



GemaMedianet,  PADANG— Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mendadak melakukan inspeksi (Sidak) di Jembatan Timbang Oto (JTO) Lubuk Buaya, Kota Padang. Sidak yang dilakukan dipastikan tidak bocor terlebih dahulu.

Wagub Nasrul Abit Ajak Warga Awasi Penyebaran HIV/Aids



GemaMedianet, PADANG—Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit membuka rapat koordinasi HIV/AIDS tingkat Provinsi Sumatera Barat di salah satu hotel di Padang, Kamis (17/11/2016).

BNK Padang Beri Reward Jajaran Polresta



GemaMedianet, PADANG— Badan Narkotika Kota (BNK) Padang memberikan reward kepada jajaran Polresta Padang terkait keberhasilan penangkapan khususnya kasus narkoba selama 2015 hingga 2016.

Pengambilan Api Abadi, Porprov Segera Ditabuh di Padang



GemaMedianet, PADANG—Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV akan ditabuh pada Sabtu (19 November) ini di Kota Padang. Sesuai tradisi, rangkaian pembukaan didahului dengan prosesi pengambilan api Porprov di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Kamis (17/11/2016).

Setelah Diislamkan, Selfia Berganti Nama



Laporan: Charlie Ch. Legi *)

SELFIA (17 tahun) tidak nampak canggung saat berada di depan Syekh Khalid Subaiti. Padahal, Kamis (17/11/2016) itu, merupakan momen terbesar dalam sejarah hidupnya.

Lagi Pemko Padang Dikunjungi Untuk Studi Banding



GemaMedianet, PADANG – Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak beserta jajaran yang dipimpin langsung Bupati, HM. Natsir dan Wakilnya Joko Sutanto, Kamis (17/11/2016).

Api Proprov XIV Telah di Padang

GemaMedianet, PADANG--Setelah melakukan prosesi pengambilan api Porprov XIV di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Kamis (17/11/2016) pagi oleh Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah dan rombongan, sorenya api Porprov telah tiba di Padang dengan dibawa Ketua Rombongan, Asnel yang diterima langsung Wakil Walikota, Emzalmi serta hadir unsur Forkopimda di batas kota Kecamatan Koto Tangah.

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog